Attack On TitanHagane no RenkinjutsushiMangaNews

Kreator Attack on Titan dan Fullmetal Alchemist Akan Membicarakan Manga di Edisi Juli Bessatsu Shōnen Magazine

0
Kreator Attack on Titan dan Fullmetal Alchemist Akan Membicarakan Manga di Edisi Juli Bessatsu Shōnen Magazine 1

Edisi Juli 2021 Bessatsu Shōnen Magazine akan menampilkan percakapan antara kreator manga Hajime Isayama dan Hiromu Arakawa, yang masing-masing terkenal karena karya mereka Attack on Titan dan Fullmetal Alchemist. Majalah ini akan dirilis pada tanggal 9 Juni. Edisi ini juga akan menyertakan kartu pos gratis yang menampilkan gambar kover dari volume ke-34 sekaligus terakhir Attack on Titan, yang dirilis pada tanggal yang sama.

Dalam berita lainnya yang berhubungan dengan Attack on Titan, seri ini akan mendapatkan pameran daring gratis mulai 9 Juni. Pameran tersebut akan menampilkan adegan-adegan yang telah dikurasi (curated) dan memperlihatkan kembali kehidupan para karakternya. Detail lebih lanjut akan diumumkan di kemudian hari.

Buku baru Attack on Titan: Character Encyclopedia, yang berjudul Attack on Titan: Character Encyclopedia FINAL, akan dirilis di Jepang pada tanggal 9 Juni. Buku ini akan berisi wawancara baru dengan penulis Hajime Isayama, dan pratinjau wawancara tersebut akan diterbitkan dalam edisi Juni 2021 Bessatsu Shōnen Magazine pada tanggal 9 Mei.

Volume pertama Attack on Titan: Full Color Edition (versi berwarna dari manga orisinalnya, gambar atas) akan dirilis di Jepang pada tanggal 9 Juni. Kodansha akan menerbitkan total empat volume, satu volume setiap tiga bulan.

Manga Attack on Titan karya Hajime Isayama telah berakhir di edisi Mei Bessatsu Shōnen Magazine milik Kodansha pada tanggal 9 April, setelah diserialisasikan 11 setengah tahun. Manga ini telah menginspirasi anime TV yang populer, banyak manga dan novel spinoff, beberapa anime spinoff, video game, dan proyek film live-action. Manga ini telah dicetak lebih dari 100 juta eksemplar di seluruh dunia.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Game Laid-Back Camp: Have a Nice Day! Akan Diluncurkan untuk Switch dan PS4 pada Tanggal 30 September

Previous article

Museum Jepang Mengadakan Pameran Fosil Pokémon

Next article

You may also like

Komentar