Kreator All Out!!, Shiori Amase, akan Meluncurkan Manga Baru pada Bulan Oktober

MangaMatsu Kage ni IkouNews
Kreator All Out!!, Shiori Amase, akan Meluncurkan Manga Baru pada Bulan Oktober 1

Edisi Oktober majalah Bessatsu Young Champion milik Akita Shoten telah mengungkap bahwa Shiori Amase akan meluncurkan manga baru yang berjudul Matsu Kage ni Ikou (Under the Shade of the Pines) di edisi majalah berikutnya pada tanggal 6 Oktober. Majalahnya menjelaskan manganya sebagai cerita yang berpusat pada “guru yang muncul dalam mimpi” dan jiwa-jiwa murid di sekolah swasta.

Kreator All Out!!, Shiori Amase, akan Meluncurkan Manga Baru pada Bulan Oktober 2

Manga historis Musubaru Yakeato (The Fire Ruins That Bind, gambar atas) karya Amase baru saja mencapai klimaks dari bagian keduanya pada tanggal 24 April. Amase menerbitkan manganya sebagai one-shot pada bulan Agustus 2017, dan kemudian meluncurkannya sebagai manga lengkap pada bulan Agustus 2018. Nihonbungeisha telah menerbitkan volume kompilasi pertama manganya pada tanggal 28 Desember 2019. Arc baru untuk manga ini kemudian diluncurkan pada bulan Februari 2020.

Amase telah meluncurkan manga All Out!! di majalah Morning two milik Kodansha pada tahun 2012, dan mengakhirinya pada bulan November 2019. Kodansha telah menerbitkan volume ke-17 sekaligus terakhir manganya pada bulan Februari 2020. Kodansha Comics menerbitkan manganya secara digital dalam bahasa Inggris.

Seri All Out!! menginspirasi anime TV yang tayang perdana pada bulan Oktober 2016.

Manga Koko wa Ima kara Rinri desu. (From now on we begin ethics) karya Amase sedang mendapatkan adaptasi seri live-action TV.

Sumber: ANN