Shichigahama de MitsuketaNewsAnime

Kota Shichigahama Menayangkan Anime Pendek tentang Bencana Alam Jepang pada 11 Maret dan Satu Dekade Kemudian

0
Kota Shichigahama Menayangkan Anime Pendek tentang Bencana Alam Jepang pada 11 Maret dan Satu Dekade Kemudian 1

Pada tanggal 11 Maret, kota Shichigahama di prefektur Miyagi mulai menayangkan “Shichigahama de Mitsuketa” (I Found it in Shichigahama), animasi pendek berdurasi 20 menit yang berdasarkan pada gempa bumi dan tsunami 11 Maret 2011 yang melanda Jepang satu dekade lalu. Anime ini menyampaikan pelajaran yang didapat dari gempa bumi dan sejarah rekonstruksi Shichigahama selama 10 tahun.

Seiyuu-nya termasuk:

  • Ayaka Nanase sebagai Yayoi
  • Noriko Hidaka sebagai Kaito
  • Shiori Tamada sebagai Nagi
  • Mark Ishii sebagai Minato
  • Minami Kurisaka sebagai Michiru

Staf Shichigahama Town Hall memerankan berbagai penduduk dan figuran di anime ini.

Kota Shichigahama menulis dan memproduksi anime ini dengan studio Jichitai Anime. Naoya Ishikawa menyediakan skenario, storyboard, dan animasi utama. Shunsuke Morita menggubah musiknya. Kawaguchi industrial Printing Corporation memproduksi anime ini, dan Sawako Numata dari Yogoto Planning berkolaborasi dalam pengomposisian. Takeshi Mōri mendesain logonya. Kotori Voice bertanggung jawab atas produksi suara. Nobunari Koyoshi menangani casting (pemilihan pemeran), dan Megumi Mikamiyama menangani pengeditan suara.

Gempa besar berkekuatan 9,0 SR terjadi di lepas pantai timur laut Jepang pada tanggal 11 Maret 2011 pukul 14:46 JST, dan serangkaian gempa susulan menyusul. Gelombang tsunami melanda Miyagi dan prefektur timur laut lainnya, dan lebih dari 15,000 nyawa melayang dalam bencana tersebut secara keseluruhan.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Lagu Tema EVANGELION:3.0+1.0 THRICE UPON A TIME “ONE LAST KISS” Milik Hikaru Utada Puncaki Posisi Teratas di 12 Layanan Streaming Musik Digital

Previous article

Bagian Kedua Anime The New Prince of Tennis: Hyōtei vs. Rikkai Ungkap Video Promosi dan Lagu Penutup

Next article

You may also like

Komentar