Kore Yamazaki, Kreator Mahō Tsukai no Yome, akan Meluncurkan Manga Baru Tahun Depan

MangaNews
Kore Yamazaki, Kreator Mahō Tsukai no Yome, akan Meluncurkan Manga Baru Tahun Depan 1

Akun Twitter resmi untuk manga The Ancient Magus’ Bride (Mahō Tsukai no Yome) karya Kore Yamazaki telah mengumumkan bahwa Yamazaki akan meluncurkan seri manga baru pada musim semi atau musim panas tahun depan.

Kore Yamazaki, Kreator Mahō Tsukai no Yome, akan Meluncurkan Manga Baru Tahun Depan 2

Yamazaki telah meluncurkan manga The Ancient Magus’ Bride di majalah Monthly Comic Blade milik Mag Garden pada tahun 2013, tetapi majalah tersebut berhenti terbit pada bulan September 2014. Manga ini kemudian dipindahkan ke majalah Monthly Comic Garden milik Mag Garden. Mag Garden telah menerbitkan volume buku kompilasi ke-14 manganya pada hari Kamis (10/9). Seven Seas Entertainment telah merilis volume ke-12 manganya pada tanggal 25 Februari. Seven Seas Entertainment telah merilis dua buku pelengkap untuk manganya pada tahun 2017.

The Ancient Magus’ Bride: The Golden Yarn (Kinshi-hen) dan The Ancient Magus’ Bride: The Silver Yarn (Ginshi-hen) juga telah dirilis di Jepang pada tahun 2017. Kedua buku ini berisi cerita pendek yang ditulis oleh Yamazaki sendiri, serta penulis lain seperti Yuichiro Higashide (Fate/Apocrypha) dan Yoshinobu Akita (Sorcerous Stabber Orphen). Seven Seas Entertainment telah merilis The Ancient Magus’ Bride: The Golden Yarn pada bulan Desember 2018, dan telah merilis The Ancient Magus’ Bride: The Silver Yarn pada bulan Maret 2019.

Manga ini menginspirasi anime TV yang telah tayang perdana di Jepang pada tahun 2017. Crunchyroll menayangkan seri ini dengan suara Jepang dan terjemahan bahasa Inggris, dan Funimation telah menayangkan versi sulih suara bahasa Inggrisnya. Manga ini juga telah menginspirasi seri OVA prekuel yang berjudul The Ancient Magus’ Bride: Those Awaiting a Star pada tahun 2017. Funimation telah merilis 12 episode pertama dari seri TV-nya dengan OVA-nya dalam bentuk home video pada bulan Januari 2019, dan Funimation telah merilis 12 episode sisanya dalam bentuk home video pada bulan April 2019.

Sumber: ANN