Ghost and WitchNewsManga

Kore Yamazaki akan Meluncurkan Manga Baru pada Bulan September

0
Kore Yamazaki akan Meluncurkan Manga Baru pada Bulan September 1

Video promosi untuk proyek anime baru dari manga The Ancient Magus’ Bride telah mengumumkan bahwa seri manga baru karya Kore Yamazaki akan diluncurkan pada tanggal 10 September dengan judul tentatif Ghost and Witch. Yamazaki akan mengungkap lebih detail tentang di mana dan bagaimana dia akan menserialisasikan manganya di kemudian hari.

Slogan pada gambar di atas adalah kalimat dari dialog yang berbunyi “Kamu tidak lebih dari sebuah objek. Sekarang ikuti perintahmu seperti anjing dan mulai bekerja.”

Yamazaki telah meluncurkan manga The Ancient Magus’ Bride di majalah Monthly Comic Blade milik Mag Garden pada tahun 2013, tetapi majalah tersebut berhenti terbit pada bulan September 2014. Manga ini kemudian dipindahkan ke majalah Monthly Comic Garden milik Mag Garden. Mag Garden telah menerbitkan volume buku kompilasi ke-14 manganya pada bulan September 2020. Seven Seas Entertainment telah merilis volume ke-13 manganya pada bulan Oktober 2020. Seven Seas Entertainment telah merilis dua buku suplemen untuk manganya pada tahun 2017.

The Ancient Magus’ Bride: The Golden Yarn (Kinshi-hen) dan The Ancient Magus’ Bride: The Silver Yarn (Ginshi-hen) juga telah dirilis di Jepang pada tahun 2017. Kedua buku ini berisi cerita pendek yang ditulis oleh Yamazaki sendiri, serta penulis lain seperti Yuichiro Higashide (Fate/Apocrypha) dan Yoshinobu Akita (Sorcerous Stabber Orphen). Seven Seas Entertainment telah merilis The Ancient Magus’ Bride: The Golden Yarn pada bulan Desember 2018, dan telah merilis The Ancient Magus’ Bride: The Silver Yarn pada bulan Maret 2019.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga The Ancient Magus’ Bride Dapatkan Anime Baru dengan Studio Baru

Previous article

Lagu Tema EVANGELION:3.0+1.0 THRICE UPON A TIME “ONE LAST KISS” Milik Hikaru Utada Puncaki Posisi Teratas di 12 Layanan Streaming Musik Digital

Next article

You may also like

Komentar