EventFinal FantasyNewsOne PiecePower RangersTouken RanbuYu-Gi-Oh!

Konser Orkestra One Piece Ditunda Karena COVID-19

0
Konser Orkestra One Piece Ditunda Karena COVID-19 1

Situs resmi untuk franchise One Piece mengumumkan bahwa konser “One Piece Orchestra Concert Tanaka Kōhei Sakka Katsudō 40 Shūnen Kinen” ditunda karena tersebarnya penyakit coronavirus baru (COVID-19) dan keadaan darurat Jepang saat ini. Konser Tokyo Philharmonic Orchestra awalnya dijadwalkan untuk tanggal 20 Juni di SUNTORY Hall, Tokyo.

Acara dan pertunjukan lain yang dibatalkan atau ditunda di Jepang dan Amerika Serikat karena COVID-19 termasuk:



International Tokyo Toy Show telah membatalkan acara tahun ini. Acara ini dijadwalkan berlangsung di Tokyo Big Sight pada tanggal 11-14 Juni.

Tokyo Wonder Festival (Wonfes) telah menunda acara keduanya untuk tahun ini hingga 1 November di Makuhari Messe di Chiba. Acara ini sebelumnya dijadwalkan berlangsung pada bulan Agustus. Acara ini biasanya mengadakan dua acara per tahun pada bulan Februari dan Agustus, dan acara sebelumnya berlangsung pada tanggal 9 Februari. Acara pertama tahun depan masih dijadwalkan untuk 7 Februari 2021.

Acara Project Anime untuk konvensi direktur dan eksekutif membatalkan acara Los Angeles-nya. Acara ini dijadwalkan untuk 30 Juni hingga 1 Juli.

Staf konvensi Anime Midwest mengumumkan bahwa mereka akan memutuskan pada tanggal 1 Juni apakah mereka akan mengadakan versi acara yang lebih kecil untuk tahun ini. Mereka “berharap” bahwa situasi COVID-19 akan membaik sebelum konvensi yang direncanakan itu, tetapi mengatakan “kemungkinan” bahwa acara tahun ini akan dibatalkan. Selain itu, semua tiket untuk acara tahun ini akan berlaku untuk konvensi 2021. Konvensi tahun ini dijadwalkan untuk 3-5 Juli di Hyatt Regency O’Hare dan Stephens Convention Center di Rosemont, Illinois.

Konvensi Power Morphicon untuk fandom Power Rangers dan tokusatsu mengumumkan bahwa acara tahun ini ditunda hingga 18-20 Juni 2021. Acara ini semula dijadwalkan berlangsung di Pasadena Convention Center pada tanggal 4-6 September. Dewan Kota Pasadena menyetujui perjanjian untuk mengubah tempat tersebut menjadi rumah sakit lapangan awal bulan ini.

Seri konser Final Fantasy VII Remake Orchestra World Tour telah menunda acara untuk tiga tempat yang direncanakan hingga tahun 2021, termasuk Los Angeles (dari 14 Juni 2020 hingga 6 Maret 2021), Toronto (dari 26-27 Juni 2020 hingga 20-21 Mei 2021), dan Singapura (dari 4 Juli 2020 hingga 23 Januari 2021). Acara yang direncanakan lainnya tetap tidak berubah.

Situs resmi untuk adaptasi pertunjukan panggung dari Marvelous dari franchise Touken Ranbu milik Nitroplus dan DMM Games telah mengumumkan jadwal yang telah diperbarui untuk pertunjukan panggung barunya. Pertunjukan ini akan berlangsung dari 12-14 Juni di Tokyo, dari 23 Juni-5 Juli di Kobe, dari 10-12 Juli di Fukuoka, dan lagi di Tokyo dari 17 Juli hingga 2 Agustus. Situs ini juga mengungkap penampilan tambahan yang akan berlangsung dari tanggal 5-9 Agustus di Tokyo. Situsnya mencatat bahwa jadwal dapat berubah lagi berdasarkan tersebarnya COVID-19.

Staf acara World Cosplay Summit (WCS) mengumumkan bahwa mereka telah membatalkan acara World Cosplay Summit Championship dan International Representative tahun ini, dan akan dilangsungkan pada tahun 2021. “Cosplay Summit Online Presentation” pada tanggal 29 Mei akan mengungkapkan rincian lebih lanjut terakhir mengenai acara WCS secara keseluruhan, sehubungan dengan situasi COVID-19. Acara ini dijadwalkan berlangsung pada tanggal 1-2 Agustus di berbagai tempat termasuk “Oasis” di kawasan Sakae, Nagoya. Partisipasi WCS Team USA 2020 juga akan bergulir ke 2021. Tim yang berencana untuk bersaing di Anime Expo 2021 akan bersaing untuk menjadi WCS Team USA 2022.

Bandai telah menunda acara Gunpla Builders World Cup 2020. Perusahaan itu malah berencana menyelenggarakan acara tentatif “Gunpla Builders World Cup 2020-2021” pada tanggal yang akan diumumkan kemudian.

Festival Animasi Internasional Hiroshima telah mengumumkan bahwa mereka mengurangi skala acara tahun ini, dijadwalkan untuk Agustus. Kompetisi resmi ini akan diadakan secara online, dan semua program khusus dibatalkan.

Acara konser langsung Maaya Uchida, “Live for All Stars,” yang dijadwalkan untuk 5 Juli dibatalkan.

Konami mengumumkan bahwa pihaknya lanjut menunda “Organized Play” dan acara-acara promosi yang berkaitan dengan Yu-Gi-Oh! hingga 31 Mei. Perusahaan ini malah memulai inisiatif Organized Play “Remote Duel” untuk menyelenggarakan turnamen yang mendukung.

Sumber: ANN

Mito.Chan

EVO, GDC 2020 Pindah ke Acara Online; Geoff Keighley Mengumumkan Acara Digital Summer Game Fest

Previous article

Shout! Factory Menayangkan Trailer Kamen Rider Kuuga untuk Peluncurannya di Kanal TokuSHOUTsu

Next article

More in Event

You may also like

Komentar