JepangEventLove Live!News

Konser Love Live! Sunshine!! ~Amazing Travel DNA~ TRY AGAIN Dibatalkan karena COVID-19

0
Konser Love Live! Sunshine!! ~Amazing Travel DNA~ TRY AGAIN Dibatalkan karena COVID-19 1

Situs resmi franchise Love Live! mengumumkan pada hari Jumat (12/2) bahwa konser ~Amazing Travel DNA~ TRY AGAIN untuk idol sub unit AZALEA dari Love Live! Sunshine!! telah dinyatakan batal. Hal ini dikarenakan wabah penyakit virus Corona (COVID-19) yang masih belum mereda hingga saat ini, dan juga berbagai keadaan darurat baru di kota Tokyo serta prefektur lain di Jepang. Konser ini rencana-nya akan diselenggarakan pada tanggal 27 dan 28 Februari di Musashino Forest Sport Plaza di Tokyo.

Pengumuman ini juga diumumkan pada akun Twitter resmi untuk franchise  Love Live!.

Sejumlah acara Love Live! juga dibatalkan tahun lalu, dan penyebab-nya juga dikarenakan pandemi COVID-19, termasuk event Kanshasai 2020 untuk Love Live! School Idol Festival dan Love Live! School Idol Festival All Stars, serta konser tour untuk unit Aqours Love Live! Sunshine !! Aqours 6th LoveLive! DOME TOUR 2020.

Sebagai ganti dalam pembatalan acara ~Amazing Travel DNA~ TRY AGAIN, channel YouTube resmi untuk franchise Love Live! akan melakukan streaming sebuah video yang berisi cuplikan intisari dari semua pertunjukan AZALEA sejauh ini pada 28 Februari nanti.

Akun Twitter: @LoveLive_staff
Website: lovelive-anime.jp
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Netflix Menawarkan Beasiswa Untuk Bersekolah di “WIT Animator School”

Previous article

Manga Kantai Collection -KanColle- Koyoi mo Salute! telah Berakhir

Next article

You may also like

More in Jepang

Komentar