Busou ShinkiNewsGames

Konami Umumkan Proyek Game Smartphone dan Game Arcade Untuk Franchise Busou Shinki

0
Konami Umumkan Proyek Game Smartphone dan Game Arcade Untuk Franchise Busou Shinki 1

Hello Sobat Wibumesta, Konami telah mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan game arcade Busou Shinki Armored Princess Battle Conductor, serta game smartphone berjudul sementara Busou Shinki R.

Konami menyiarkan presentasi panggung untuk Busou Shinki Armored Princess Battle Conductor dari hari bisnis acara Japan Amusement Expo (JAEPO) 2020 pada hari Jumat (7/2, presentasi dimulai pukul 17:40 dalam video di bawah).

Konami Umumkan Proyek Game Smartphone dan Game Arcade Untuk Franchise Busou Shinki 2

Game smartphone Busou Shinki R adalah proyek terpisah. Konami belum mengungkap informasi lebih lanjut tentang game ini.

Konami Umumkan Proyek Game Smartphone dan Game Arcade Untuk Franchise Busou Shinki 3

Konami telah mengumumkan pada bulan Februari 2018 bahwa mereka sedang menghidupkan kembali franchise Busou Shinki dan mengembangkan game baru. Konami juga telah mengumumkan bahwa Kadokawa akan menerbitkan adaptasi manga dari game baru tersebut.

Situs franchise ini sebelumnya mengkreditkan Hiroyuki Owaku sebagai produser utama, Toriwo Toriyama sebagai pengawas karakter, dan Maki Asai sebagai desainer model untuk franchise yang dihidupkan kembali ini. Ilustrasi di bawah, dari kiri ke kanan, dibuat oleh Ark Performance, Eeji Komatsu, Yoshinori Shizuma, Humikane Shimada, BLADE, Naohiro Washio, dan Kurogin. Kreator lainnya yang terdaftar sebagai partisipan terdiri dari neco, redjuice, Arco Wada, dan Z Ton.

Konami Umumkan Proyek Game Smartphone dan Game Arcade Untuk Franchise Busou Shinki 4

Lini action figure perempuan bersenjata milik Konami ini menginspirasi anime net Busou Shinki: Moon Angel pada tahun 2011 dan anime TV Busou Shinki pada tahun 2012.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga My Broken Mariko Karya Waka Hirako Dapatkan Rilisan Bahasa Inggris

Previous article

8 Manga Baru Diluncurkan Di Majalah Evening, Termasuk Spinoff Gurazeni dan Manga Baru Karya Kawamoto, Penulis Kakegurui

Next article

You may also like

Komentar