CrimeSightNewsGames

Konami Mengumumkan Game Simulasi Misteri Baru Berjudul CrimeSight untuk PC

0
Konami Mengumumkan Game Simulasi Misteri Baru Berjudul CrimeSight untuk PC 1

Konami telah mengumumkan game simulasi misteri baru berjudul CrimeSight untuk PC lewat Steam. Perusahaan ini menayangkan trailer:

Dalam game ini, pemain mencoba mencari tahu pelakunya dan korbannya. Moriarty dan Sherlock direpresentasikan sebagai AI, dan pemain berperan sebagai pion. Satu pion adalah target/korban, satu yang lainnya adalah penjahatnya, dan sisanya adalah partisipan standar. Pemain di pihak Moriarty harus memenuhi beberapa syarat untuk berhasil dalam rencana pembunuhan mereka. Pemain di sisi Sherlock berusaha memecahkan misterinya.

Perusahaan mulai menayangkan dua video gameplay yang memerinci sisi Moriarty dan Sherlock dalam game ini.

Halaman trailer YouTube-nya menjelaskan ceritanya:

2075, kejahatan keji London di sekitar dunia telah berkurang 90% berkat penerapan “Foresight AI” yang mampu memprediksi kejahatan di masa depan berdasarkan pada informasi yang ditemukan di jaringan. Namun, Foresight AI memprediksi masa depan di mana dunia jatuh ke dalam kehancuran karena insiden yang tidak dapat dicegah. Ini mengkhawatirkan pengembang sistemnya, yang merekayasa AI yang berspesialisasi dalam melacak dan menyelesaikan kejahatan ini. AI baru ini diberi nama “Sherlock” sebagai penghormatan kepada detektif lama yang legendaris.

Mengejar sejumlah kasus membawa Sherlock ke satu kesimpulan. Di tengah insiden ini, saingan setara Sherlock, AI “Moriarty,” menanti.

Perusahaan merekrut pemain untuk tes beta tertutup di Twitter dan Discord.

Sumber: Gematsu

Mito.Chan

Yoshitaka Ushiki Akan Meluncurkan Manga Baru

Previous article

Shonen Jump+ Mendapatkan Acara Realitas untuk Menemukan ‘Mangaka Bintang Berikutnya’

Next article

You may also like

Komentar