Konami telah Merilis Game Metal Gear, Castlevania, Contra untuk PC lewat GOG

CastlevaniaContraGamesMetal GearNews
Konami telah Merilis Game Metal Gear, Castlevania, Contra untuk PC lewat GOG 1

Konami telah mengumumkan di Twitter bahwa mereka telah merilis game Metal Gear, Metal Gear Solid, dan Metal Gear Solid 2: Substance serta koleksi game Konami Collector’s Series: Castlevania and Contra untuk PC lewat GOG.

Metal Gear adalah game pertama dalam franchise Metal Gear. Game ini awalnya dirilis di Jepang pada tahun 1987 untuk komputer MSX2, kemudian telah dirilis secara internasional untuk Nintendo Entertainment System dan Commadore 64 dan kemudian di-port ke PlayStation 2, PlayStation 3, Xbox 360, PlayStation Vita, dan PC. GOG menjelaskan game ini:

OUTER HEAVEN adalah nama sebuah tanah bersenjata berat di kedalaman Afrika bagian selatan di mana senjata mengerikan yang disebut METAL GEAR dikembangkan. Ini adalah misi SOLID SNAKE, salah satu anggota pasukan rahasia “FOX HOUND” yang menyelinap ke OUTER HEAVEN untuk menghancurkan METAL GEAR.
MAJULAH SOLID SNAKE!

Metal Gear Solid awalnya telah dirilis untuk PlayStation pada tahun 1998. GOG menjelaskan game-nya:

Kau adalah Snake, seorang agen pemerintah dalam misi untuk mendapatkan kembali kendali atas pangkalan senjata nuklir rahasia dari tangan teroris.
Sekarang game PlayStation terlaris internasional hadir ke PC dengan grafis yang lebih baik, fitur tambahan, dan mode gameplay baru! Tidak seperti game apa pun yang pernah kau mainkan sebelumnya, Metal Gear Solid memperkenalkan genre game baru di mana bergerak sembunyi-sembunyi seperti ninja dan berkepala dingin adalah senjata terbaik kau untuk bertahan hidup.

Metal Gear Solid 2: Substance adalah versi ekspansi dari game Metal Gear Solid 2: Sons of Liberty yang dirilis untuk PlayStation 2 pada tahun 2001. Metal Gear Solid 2: Substance telah dirilis untuk PlayStation 2, Xbox, dan PC pada tahun 2002. GOG menjelaskan game ini:

Solid Snake kembali dalam Metal Gear Solid 2® Substance, edisi ultima dari Metal Gear Solid ® 2: Sons of Liberty, dengan mode game baru, karakter tersembunyi, dan alur cerita. Teknologi senjata sangat rahasia sedang diangkut secara misterius di bawah naungan sebuah kapal tanker minyak ke lokasi yang tidak diketahui. Berbekal gudang senjata baru, persediaan dan manuver pergerakan sembunyi-sembunyi, tergantung Snake untuk menyusup ke pengangkutan dan menjaga senjata mematikan pemusnah massal ini agar tidak jatuh ke tangan yang salah!

Koleksi game Konami Collector’s Series: Castlevania and Contra menampilkan game Castlevania, Castlevania II: Simon’s Quest, Castlevania III: Dracula’s Curse, Contra, dan Super C. GOG menjelaskan koleksi ini:

Awal dari Legenda …
Kembali ke awal dari Castlevania dan Contra dalam satu paket eksklusif di PC. Koleksi game ini menghadirkan aksi tanpa henti, ketegangan, dan gameplay hebat dari game favorit penggemar tersebut untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade.

Garis keturunan klan Belmont kembali bersama musuh bebuyutan mereka, Dracula, dalam tiga game yang memulai semuanya: Castlevania, Simon’s Quest, dan Dracula’s Curse.

Dalam Contra dan Super C, Red Falcon menyerang Bumi dan hanya dua pahlawan yang bisa bertahan menghadapi pasukan alien.

Sumber: ANN