Kompilasi Game PS4/Switch Aleste Collection Dibundel dengan Varian Warna Game Gear Micro Ke-5

AlesteGamesNews
Kompilasi Game PS4/Switch Aleste Collection Dibundel dengan Varian Warna Game Gear Micro Ke-5 1

M2 telah mengungkap bahwa mereka akan merilis kompilasi empat game berjudul Aleste Collection untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada tanggal 24 Desember, dan bundel edisi terbatas kompilasinya akan menyertakan Game Gear Micro putih baru, versi miniatur dari sistem Game Gear genggam klasik Sega. Game Gear Micro putih akan menjadi varian kelima dari Sega, dan itu akan mencakup empat game yang ditampilkan di Aleste Collection. M2 menayangkan trailernya:

Empat game dalam Aleste Collection adalah:

  • Aleste
  • GG Aleste
  • GG Aleste II
  • Power Strike II

Aleste Collection juga akan menyertakan game serba baru berjudul GG Aleste 3.

Selain Game Gear Micro putih, bundel edisi terbatas Aleste Collection akan menyertakan artbook 32 halaman dan aksesori Big Window Micro putih. Pemesanan awal juga akan menyertakan buku wawancara pengembang.

Menurut situs resmi Aleste Collection, kompilasi ini menandai pertama kalinya game Power Strike II dirilis di Jepang.

Sega akan meluncurkan Game Gear Micro pada tanggal 6 Oktober dalam empat varian berbeda, masing-masing dengan warnanya sendiri dan jajaran empat game unik. Sistem ini akan dijual seharga 4.980 yen (sekitar US$46). Sega menawarkan Big Window Micro, yang berdasarkan pada aksesori Big Window pembesar layar dari Game Gear orisinalnya, kepada pelanggan yang memesan satu set keempat varian warnanya.

Game Gear Micro berukuran lebar 80mm, tinggi 43mm, dan dalam 20mm, membuatnya kurang dari 40% dari Game Gear orisinalnya.

Sega merilis Game Gear orisinalnya pada tahun 1990. Dibandingkan dengan platform sezamannya, platform ini menampilkan layar backlit warna-warni dan perangkat keras yang kuat tetapi masa pakai baterainya juga relatif singkat.

Sumber: ANN