PeopleMusikNews

Kolaborator Olivia Rodrigo “Josh Cumbee” dan artis Jepang “Vicke Blanka” bersatu untuk single baru ‘Sound Of Your Name (with Vicke Blanka)’, dirilis 28 Mei!

0
Kolaborator Olivia Rodrigo “Josh Cumbee” dan artis Jepang “Vicke Blanka” bersatu untuk single baru 'Sound Of Your Name (with Vicke Blanka)', dirilis 28 Mei! 1

Penyanyi dan penulis lagu asal Los Angeles “Josh Cumbee” dan artis Jepang populer “Vicke Blanka” Bersatu untuk single baru ‘Sound Of Your Name (with Vicke Blanka)’ yang dirilis di seluruh dunia pada hari Jumat, 28 Mei.

‘Sound Of Your Name (with Vicke Blanka)’ streaming and download links:

https://createmusic.fm/soyn

‘Sound Of Your Name (with Vicke Blanka)’ adalah versi akustik dari lagu debut Josh Cumbee ‘Sound Of Your Name ‘yang baru direkam ulang bersama dengan Vicke Blanka, seorang musisi Jepang terkenal yang lagu-lagunya telah digunakan sebagai lagu tema untuk anime hit ‘Black Clover ‘ dan serta untuk TV spot Spotify Jepang. Mereka pertama kali bertemu ketika Cumbee melakukan mix untuk lagu ‘ Bakashi Hour Night ‘ oleh Vicke Blanka VS Taiiku Okazaki, yang dirilis pada 28 Oktober 2020 lalu. Kolaborasi baru ini merupakan kelanjutan dari persahabatan mereka, lahir dari rasa saling menghormati antara dua artis.

Vicke Blanka menambahkan vokalnya yang menghangatkan hati dan aransemen baru pada lagu akustik singkat dari ‘Sound Of Your Name’ ini, memperlihatkan sisi baru dari lagu ini yang menyanyikan luka dalam yang terbuka kembali setiap kali penyanyi memikirkan kekasihnya yang hilang. Paduan suara, dinyanyikan oleh kedua musisi secara serempak, merupakan poin yang menjadi perhatian.

Lagu tersebut langsung mendapatkan posisi di playlist “New Music Friday”; salah satu playlist resmi Spotify paling berpengaruh yang menyusun rilis terbaru dan terpanas, di Jepang, Indonesia, Singapura, Thailand, Filipina, Vietnam, dan Malaysia. Selain itu, lagu tersebut dibuat masuk ke playlist Spotify “Acoustic Melodies Tokyo” di Jepang.

“New Music Friday Japan”

https://open.spotify.com/playlist/37i9dQZF1DXc57cuGAMEkA?si=784b0d0e47da4955

“Acoustic Melodies Tokyo”

https://open.spotify.com/playlist/37i9dQZF1DWXYO300IYLDB?si=8a58b3adc7a94339

Lagu tersebut disertai dengan video lirik yang mengekspresikan kesedihan liriknya dengan pilihan emoji yang lucu. Beberapa emoji ini akan sangat familiar bagi penggemar Vicke Blanka, jadi pastikan untuk memperhatikannya.

‘Sound Of Your Name (with Vicke Blanka)’ lyric video:

Cumbee memulai debutnya sebagai penyanyi solo pada Februari 2020, setelah membangun karirnya sebagai produser dan penulis lagu untuk artis kelas dunia seperti Madonna, Chris Brown, Kygo, Rita Ora dan Adam Lambert, dan baru-baru ini menulis global hit ‘Wondering ‘ untuk Olivia Rodrigo dan Julia Lester. Dia telah menunjukkan selera musiknya yang unik berulang kali melalui pekerjaan produksinya, sementara suara nyanyiannya telah diakui secara luas bahkan sebelum dia debut sebagai singer-songwriter, ketika dia menjadi vokalis tamu di single hit ‘Sunny Days’ oleh DJ / produser veteran Belanda Armin van Buuren.

Dari hasil kerjanya dalam genre ballad, dance music, rock, K-pop, dan C-pop, Cumbee adalah penulis lagu dengan bakat luar biasa. Pastikan untuk melihat ‘Sound Of Your Name (with Vicke Blanka) ‘, kolaborasi pertamanya dengan artis lain sebagai singer-songwriter solo.

Komentar dari Josh Cumbee

“Saya mendapat kehormatan melakukan mixing ‘Bakashi Hour Night’ untuk Vicke Blanka dan Taiiku Okazaki beberapa waktu yang lalu – sebuah rekaman yang sangat menyenangkan untuk dikerjakan, dan proses pencampuran yang sangat kolaboratif di mana saya mengetahui sebagian kecil dari bakat luar biasa Vicke Beberapa saat kemudian ketika saya mengeluarkan versi akustik dari single pertama saya ‘Sound of Your Name’, saya terkejut dan senang mendengar bahwa dia ingin mencobanya sebagai kolaborasi. Sambil duduk singgah di bandara di Amsterdam Saya mengirimkan bagian-bagiannya, dan beberapa minggu kemudian mendapatkan kembali vokal yang luar biasa dari Vicke. Dia memiliki beberapa ide harmoni yang sangat menginspirasi yang mendorong saya untuk menambahkan beberapa sentuhan kreatif tambahan untuk versi baru… Dan dengan begitu saja, lagu itu lahir. ” 

Komentar dari Vicke Blanka

“Ketika saya pertama kali mendengarkan ‘Sound Of Your Name’, saya langsung terdorong untuk berkolaborasi dengan Josh, jadi saya menghubunginya. Saya bersyukur bahwa semuanya berjalan begitu cepat. Saya harap Anda menikmati aransemen paduan suara kami yang dinamis. Kami pasti akan bekerja sama lagi di masa depan. “

Josh Cumbee Profile

Penyanyi / penulis lagu / produser Josh Cumbee lahir di California (dengan asal Georgia dan Alabama) dan dibesarkan sambal mendengarkan John Mayer, Coldplay dan U2. Semuanya dimulai ketika Cumbee mendaftar di Jurusan bisnis musik di universitas California selatan. Karir di sisi kreatif musik terlihat hampir tidak mungkin hingga akhirnya dia mendapatkan kesempatan pertamanya tampil di TV sebagai komposer, dan tak lama kemudian ia masuk dibawah naungan oleh penulis lagu legendaris Toby Gad, yang membimbing Cumbee dan mulai berkolaborasi dengannya dalam berbagai proyek.

Sebagai penulis lagu dan produser, daftar kredit Cumbee mencakup nama-nama seperti Madonna, Adam Lambert, Kygo, Chris Brown, Olivia Rodrigo, Mat Kearney, Lindsey Stirling, Take That, Janet Jackson dan banyak lagi.

Selain beberapa penghargaan rekaman Emas dan Platinum internasional untuk karyanya, penghargaan Cumbee termasuk nominasi Grammy dan Latin Grammy (Album Reggae Terbaik untuk Sean Paul dan Album Tahun Ini untuk Natalia Jiménez), lagu No. 1 di Korea Selatan, Cina, Belanda dan Italia, nominasi Penghargaan Radio Musik Dansa Dunia sebagai artis bersama dengan Armin Van Buuren yang legendaris, dan pengakuan dari masyarakat industri utama seperti BUMA NL.

Kesuksesan Josh di Asia sebagai penulis / produser sangat luar biasa. Dengan banyak lagu No. 1 di Korea Selatan dan China, Josh telah berkolaborasi dengan superstar K-Pop BoA, NCT, Hyoyeon, dan Yuri dan Taeyeon dari Girls ‘Generation (dengan hit No. 1), bersama dengan ikon C-Pop Chris Lee, Roy Wang dan Cai Xukun. Kolaborasi ini menumpuk hingga puluhan juta penjualan album dan setara penjualan streaming di seluruh dunia.

Sebagai seorang artis dan performer, lagu debut Cumbee ‘Sunny Days’, sebuah kolaborasi dengan megastar musik elektronik Armin van Buuren, menempati posisi pertama di radio di Belanda, serta masuk tangga lagu di banyak negara dan telah mengumpulkan lebih dari 150 juta streaming dari seluruh dunia.

Van Buuren mengundang Cumbee untuk tur bersamanya, yang berpuncak pada penampilan untuk lebih dari 70.000 penggemar di Untold Festival di Rumania. Josh telah tampil di TV untuk lebih dari 1 juta penonton di Holland’s ‘RTL Late Night’, serta penampilan untuk jutaan pemirsa di Amerika Utara saat dia menyanyikan lagu kebangsaan secara langsung untuk LA Dodgers.

Vicke Blanka Profile

Vicke Blanka adalah pencipta lagu dan komposer serba bisa yang lagu-lagunya paling baik dicirikan oleh individualitasnya, melodi yang menarik, dan suara falsetto yang indah. Dia mulai membuat musik ketika dia masih di sekolah dasar, dan dengan tujuan mengejar musik sebagai karier, dia kuliah di Tokyo.

Sejak debutnya pada tahun 2016, penampilannya telah menarik banyak penonton. Setelah menjadi sorotan dengan single 2018 ‘Masshiro’, yang ditampilkan di serial TV ‘Weakest Beast’, Vicke Blanka menduduki puncak tangga lagu domestik Jepang di YouTube dan layanan streaming.  ‘Masshiro’ kemudian di-cover dalam bahasa Mandarin oleh penyanyi-penulis lagu wanita LaLa Hsu, yang memiliki lebih dari 3 juta pengikut di platform media sosial China, Weibo. Hal ini menyebabkan Vicke Blanka mendapatkan pertunjukan utama yang sukses di Shanghai.

Tahun berikutnya, lagu ‘Ca Va?’ Ditampilkan dalam iklan TV untuk Spotify Jepang; lagu tersebut juga ditampilkan di album 2020 ‘devil’, yang mencapai posisi No. 1 di tangga lagu J-pop. Lagu-lagunya ‘ Black Rover’ dan ‘Black Catcher ‘dipilih sebagai lagu tema untuk serial anime ‘Black Clover’, yang membuatnya menarik perhatian penggemar di seluruh dunia.

Katalog Vicke Blanka kini telah mengumpulkan 250 juta streaming di layanan streaming musik, sementara prestasinya terus berkembang. Musiknya baru saja ditampilkan di serial drama TV Jepang; sementara itu, ia telah merilis single kolaborasi, membuat lagu untuk artis lain, dan tampil live secara ekstensif. Di luar dunia musik, bakatnya meliputi hosting radio, modeling, dan streaming eSports.


Link download dan streaming‘Sound Of Your Name (with Vicke Blanka)’ :

https://createmusic.fm/soyn

‘Sound Of Your Name (with Vicke Blanka)’ lyric video:

https://youtu.be/JoLtJtfaV1w

Link social media Josh Cumbee 

YouTube: https://www.youtube.com/user/joshcumbee?sub_confirmation=1

Facebook: https://www.facebook.com/JoshCumbeeMusic/

Instagram: https://www.instagram.com/joshcumbeemusic/

Twitter: https://twitter.com/joshcumbee

SoundCloud: https://soundcloud.com/joshcumbee

TikTok: https://www.tiktok.com/@joshcumbeemusic

Official website (Japan): https://joshcumbee.jp/

Official website (global): https://joshcumbee.com/

Lagu opening dan ending anime hit ‘How Not to Summon a Demon Lord Ω’ ‘EVERYBODY! EVERYBODY!’ Dan ‘YOU YOU YOU’ mendapatkan remix baru selama empat minggu berturut-turut

Previous article

Waralaba Lupin III Mendapatkan Seri Anime Ke-6 untuk Ulang Tahun Ke-50

Next article

More in People

You may also like

Komentar