Kolaborator Ikuhara Sebelumnya Beserta Wajah Baru Berkontribusi Pada Manga Antologi Sarazanmai

MangaNewsSarazanmai
Kolaborator Ikuhara Sebelumnya Beserta Wajah Baru Berkontribusi Pada Manga Antologi Sarazanmai 1

Hello Sobat Wibumesta, Gentosha Comics telah merilis manga antologi baru yang mengumpulkan kisah-kisah yang berlatar di dunia seri anime Sarazanmai dari Kunihiko Ikuhara pada tanggal 31 Januari. Buku ini menampilkan artwork cover dan cerita dari desainer karakter orisinal Migi.

Di dalamnya ada chapter-chapter dari beberapa kolaborator Ikuhara sebelumnya serta wajah-wajah baru. Chiho Saitō (desainer karakter dan seniman manga Revolutionary Girl Utena), Isuzu Shibata (Mawaru Penguindrum), Lily Hoshino dan Akiko Morishima (Yuri Kuma Arashi), dan Misaki Saitoh (seniman manga Sarazanmai: Reo and Mabu) menyumbang chapter pada buku tersebut.

Antologi ini juga terdiri dari chapter yang dibuat oleh Sakuya Amano (Gosick, Konohana Kitan), Akira Kasukabe (Evergreen), Chinatsu Kurahana (desain karakter orisinal Uta no Prince Sama), Asumiko Nakamura (Classmates, Utsubora), pako (desain karakter orisinal Occultic;Nine), Akari Funato (Under the Rose), dan Kotetsuko Yamamoto (Mad Cinderella, Tweeting Love Birds).

Anime Sarazanmai yang berjumlah 11 episode tayang pada bulan April 2019 di blok program Noitamina milik Fuji TV.

Cerita Sarazanmai berlatar di Asakusa. Suatu hari, di SMP tahun kedua, Kazuki Yasaka, Toi Kuji, dan Enta Jinnai bertemu dengan Keppi, makhluk misterius seperti kappa, yang mencuri shirikodama mereka dan mengubah mereka menjadi kappa. “Untuk kembali ke bentuk aslimu,” kata Keppi kepada mereka, “kamu harus melawan zombie dan mengambil shirikodama dari mereka.” Bisakah para anak laki-laki ini terhubung satu sama lain dan mencuri shirikodama zombie? Pada saat yang sama, sesuatu terjadi di kotak polisi tempat Reo Niiboshi dan Mabu Akutsu bekerja. Ini adalah kisah tentang tiga bocah lelaki yang tidak dapat terhubung dengan seseorang yang penting bagi mereka, belajar tentang apa arti sesungguhnya untuk melakukannya.

Sumber: ANN