IndustryNewsDi Gi Charat

Kolaborasi Bushiroad dan Broccoli Berencana untuk Melakukan Reboot pada Franchise Di Gi Charat

0
Kolaborasi Bushiroad dan Broccoli Berencana untuk Melakukan Reboot pada Franchise Di Gi Charat 1

Bushiroad mengumumkan pada hari Jumat (27/11) bahwa proyek pertama sebagai bagian dari kemitraan barunya dengan perusahaan media Broccoli yaitu Di Gi Charat dan game smartphone Lost Decade milik Bushiroad, berencana secara keseluruhan untuk “me-reboot” franchise Di Gi Charat dari Broccoli. Bushiroad merilis game smartphone pada 21 September, dan karakter dari Di Gi Charat akan muncul dalam game untuk edisi waktu yang terbatas.

Di Gi Charat menampilkan karakter yang merupakan karakter maskot untuk Broccoli dan retail GAMERS. Franchise ini dimulai pada tahun 1998 dan menampilkan manga, anime, video game, dan event pengisi suara. Bushiroad menyatakan bahwa franchise tersebut adalah pelopor dalam “budaya moe”. Franchise ini meliputi gadis kucing alien-hybrid Di Gi Charat yang ingin menjadi superstar saat dia bekerja di toko anime bernama GAMERS.

Serial anime televisi Di Gi Charat yang terdiri dari 16 episode ditayangkan pada tahun 1999. Synch-Point merilis sebagian dari serial ini di Amerika Utara dalam bentuk DVD pada tahun 2005, dan Sentai Filmworks merilis serial tersebut dalam bentuk DVD pada tahun 2013.

D.U.P. – Unit pengisi suara yang dibentuk oleh Asami Sanada, Kyoko Hikami, dan Miyuki Sawashiro untuk anime Di Gi Charat melakukan sebuah reuni untuk sebuah acara di bulan Januari untuk merayakan ulang tahun ke-20 grup tersebut.

Sumber: ANN

Film Anime Gintama: The Final Mendapatkan Sebuah Adaptasi Novel

Previous article

Game Horror Survival Yuoni Siap Rilis pada Musim Semi Tahun Depan

Next article

You may also like

More in Industry

Komentar