IndustryNews

Kojima Productions Membatalkan Kehadirannya di GDC Karena Masalah Coronavirus COVID-19

0
Kojima Productions Membatalkan Kehadirannya di GDC Karena Masalah Coronavirus COVID-19 1

Hello Sobat Wibumesta, Kojima Productions telah mengumumkan bahwa mereka telah membatalkan kehadirannya di Game Developer’s Conference (GDC, Konferensi Pengembang Game) tahun ini karena masalah coronavirus COVID-19. Pernyataan lengkap perusahaan berbunyi:

Kojima Productions telah membuat keputusan sulit untuk membatalkan partisipasi kami di Game Developers Conference (Konferensi Pengembang Game) 2020 karena meningkatnya kekhawatiran terkait coronavirus baru. Meskipun banyak diantisipasi, sayangnya pembatalan ini juga mencakup sesi Hideo Kojima pada tanggal 19 dan sesi Eric Johnson pada tanggal 16.

Sony Interactive Entertainment (SIE) dan Facebook Gaming juga telah mengungkap bahwa mereka tidak akan lagi menghadiri Game Developer’s Conference (GDC) tahun ini karena kekhawatiran tentang wabah global coronavirus COVID-19.

GDC akan berlangsung di San Francisco dari tanggal 16 hingga 20 Maret.

Kasus COVID-19 yang pertama kali dilaporkan terjadi di Wuhan, Cina pada bulan Desember, dan kemudian mulai menyebar dalam berbagai tingkat dan intensitas di banyak bagian dunia melalui inkubasi pada inang manusia. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan darurat kesehatan dunia pada tanggal 30 Januari. Pada hari Rabu (26/2), WHO melaporkan bahwa ada 81.109 orang yang terinfeksi di seluruh dunia, dengan 78.191 di antaranya di Cina dan 164 kasus resmi di Jepang. (Diamond Princess, sebuah kapal pesiar yang merapat di Yokohama, menambah 691 orang yang terinfeksi) 2.718 orang telah meninggal karena penyakit ini di Cina. WHO melaporkan satu kematian karena COVID-19 di Jepang. Namun, Hokkaido melaporkan kematian pertamanya karena COVID-19 pada hari Rabu (26/2). Pada hari Selasa (25/2), penumpang keempat dari kapal pesiar Diamond Princess meninggal di sebuah rumah sakit di Jepang, meskipun penyebab kematiannya belum dilaporkan.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Video Bahasa Inggris dari Aniplex.exe Pratinjau 2 Game Novel Pertama untuk tahun 2020

Previous article

Manga Saki Achiga-hen episode of side-A akan Berlanjut Setelah 7 Tahun

Next article

You may also like

More in Industry

Komentar