Boku no Hero AcademiaNewsManga

Kōhei Horikoshi Mengonfirmasi Manga My Hero Academia Masih Menuju Akhir Yang Direncanakannya

0
Kōhei Horikoshi Mengonfirmasi Manga My Hero Academia Masih Menuju Akhir Yang Direncanakannya 1

Kōhei Horikoshi telah mengungkapkan dalam sebuah wawancara yang diterbitkan dalam edisi musim semi majalah Jump Giga milik Shueisha tahun ini pada tanggal 30 April bahwa perjalanan ke akhir manga My Hero Academia masih jauh lebih lama daripada yang dia harapkan, tetapi masih menuju akhir yang telah diputuskan sejak sebelum serinya dimulai.

Manga ini memiliki lebih dari 50 juta salinan dalam peredaran (termasuk salinan cetak dan digital), pada saat rilisnya volume buku kompilasi ke-30 manganya pada tanggal 2 April. Sirkulasi kumulatif di Jepang saja telah melebihi 37 juta, dan sirkulasi kumulatif di luar Jepang sekitar 13 juta.

Horikoshi meluncurkan seri manga My Hero Academia di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha pada bulan Juli 2014. Volume ke-31 manganya akan dirilis di Jepang pada musim panas ini. Viz Media menerbitkan manganya dalam bahasa Inggris secara digital dan dalam cetakan di Amerika Utara. Layanan MANGA Plus dari Shueisha juga menerbitkan manganya dalam bahasa Inggris secara digital.

Season kelima anime dari manga ini telah tayang perdana di Jepang pada tanggal 27 Maret. Manga ini juga telah menginspirasi dua film anime, dan film ketiganya akan tayang perdana pada tanggal 6 Agustus.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Okama, Artis Manga Our Last Crusade, Akan Meluncurkan Manga Baru pada Bulan Mei

Previous article

Antara Geisha dan Oiran

Next article

You may also like

Komentar