Super CubNewsAnime

Koguma Berkendara secara Ilegal?! Kadokawa Datang Menanggapi Persoalan Itu

0
Koguma Berkendara secara Ilegal

Koguma berkendara secara ilegal karena boncengan sama temennya saat SIM nya masih belom setahun

Dalam anime Super Cub episode 6, Koguma ditampilkan mengendarai sepeda motor bersama dengan temannya, Reiko, meskipun faktanya di Jepang itu ilegal bagi seseorang yang telah memiliki lisensi sepeda motor selama kurang dari setahun untuk berkendara dengan penumpang lain. Ketidaksesuaian yang jelas ini menarik perhatian daring karena perhatian anime terhadap detail dan akurasi, dan karena pabrikan sepeda motor Honda memberikan pengawasan desain untuk seri tersebut.

Kadokawa menanggapi permintaan komentar dari situs berita hukum Bengo4.com terkait penggambaran Koguma dalam anime itu tentang berkendara sepeda motor ilegal. Pernyataan lengkapnya diterjemahkan di bawah ini:

Tanggapan Kadokawa Mengenai Aksi Koguma Berkendara Secara Ilegal

Seperti teks di layar di anime menyatakan: Cerita ini adalah karya fiksi. Honda Motor Company memberikan kerjasama dan supervisinya hanya untuk desain di Super Cub.

Mengenai dua karakter yang berkendara bersama, keadaannya dijelaskan secara menyeluruh dalam novel sumbernya. Ini ditunjukkan sedikit di anime dalam bentuk ringkasan, tetapi setelahnya ada adegan kunci. Dalam hal ini, anime menghormati dan melestarikan aliran cerita dari sumbernya.

Diputuskan bahwa perlu mengikuti arah ini untuk mengembangkan cerita dengan cara yang menghormati sifat karakter. Oleh karena itu, sama sekali tidak ada niat untuk melawan hukum atau moral masyarakat. Saya harap Anda dapat menikmatinya sebagai cerita yang menghibur (yaitu sebuah karya fiksi yang hanya berlatar di dunia mimpi, dan bukan kenyataan).

Bengo4.com melaporkan bahwa volume pertama novel Super Cub karya Tone Koken memang menyatakan bahwa tindakan tersebut ilegal dan menggali lebih dalam tentang keadaan pikiran si protagonis.

Anime Super Cub ini sudah tayang perdana sejak 7 April.

Sumber: ANN

Mito.Chan

White Blue, Kisah Perawat Yang Terdzalimi

Previous article

Square Enix Mengungkapkan Game Dragon Quest Treasures

Next article

More in Super Cub

You may also like

Komentar