Attack On TitanMangaNews

Kodansha telah Menerbitkan Manga Attack on Titan dengan Ukuran Raksasa

0
Kodansha telah Menerbitkan Manga Attack on Titan dengan Ukuran Raksasa 1

Attack on Titan adalah manga yang ditulis dan di-ilustrasikan oleh Hajime Isayama. Manga ini mulai diterbitkan pada tahun 2009, dan dijadwalkan akan berakhir bulan depan ketika chapter terakhirnya diterbitkan dalam Bessatsu Shonen Magazine edisi 9 April.

Manga ini telah dijadikan adaptasi anime dan telah berjalan selama 12 tahun. Manga ini cukup mengesankan di dunia manga modern, dan telah berjalan beberapa tahun lebih lama dari yang dibayangkan oleh sang creator sebelumnya. Namun akan sangat menyedihkan untuk mengucapkan selamat tinggal pada kisah para pahlawan pemberani melawan para raksasa tanpa pantangan.

Dan sebagai penghormatan kepada salah satu manga hit terbesar dalam 1 dekade terakhir, pihak penerbit Kodansha telah mencetak manga ini dalam ukuran yang sangat besar. Manga ini juga dinobatkan sebagai buku komik terbesar sepanjang masa.

Kodansha telah Menerbitkan Manga Attack on Titan dengan Ukuran Raksasa 2

Manga Attack on Titan ini berukuran sangat besar. Ukurannya disesuaikan pas dengan ukuran tangan sang protagonis, Eren saat menjadi mode titan yang setinggi 15 meter (49 kaki).

Kodansha telah Menerbitkan Manga Attack on Titan dengan Ukuran Raksasa 3

Manga “colosal” ini berukuran panjang 101 cm (3,3 kaki) dengan lebar 71,5 cm. Kodansha mengungkapkan manga ini lebih besar dari ukuran komik terbesar saat ini di Guinness World Records. Manga ini berisi dua chapter pertama serial Attack on Titan. Untuk kalian yang ingin mencoba membacanya, jangan berharap untuk dapat membacanya saat berbaring di tempat tidur, karena manga ini memiliki berat 13,7 kg (30,2 pon).

Manga Attack on Titan adalah salah satu buku terlaris yang cukup konstan, namun Kodansha menyadari bahwa manga ini mungkin hanya untuk penggemar yang sangat fanatik akan serial Attack on Titan. Oleh karena itu, manga ini hanya dicetak sebanyak 100 buah salinan. Manga ini akan dijual dengan harga 150.000 yen (US $ 1.449).

Pemesanan manga bisa dilakukan melalui Kodansha Online Store mulai tanggal 6 Maret, dengan jadwal pengiriman bulan Mei ini.

Sumber: soranews24

Yu_Muyya

Manga Our Last Crusade or the Rise of a New World akan Berakhir pada Tanggal 12 Maret

Previous article

Manga Mobile Suit Gundam 0083 Rebellion Berakhir, Spinoff Baru akan Diluncurkan

Next article

You may also like

Komentar