Kikuko Inoue Merayakan Putrinya yang Menjadi ‘5 Tahun Lebih Tua’ dari Dirinya Sendiri

NewsPeople
Kikuko Inoue Merayakan Putrinya yang Menjadi '5 Tahun Lebih Tua' dari Dirinya Sendiri 1

Hello Sobat Wibumesta, seiyuu veteran Kikuko Inoue (Minerva di Fairy Tail, Belldandy di Ah! My Goddess) merayakan ulang tahun putrinya, Honoka, yang ke-22 di Twitter pada tanggal 9 Februari, men-tweet: “Selamat ulang tahun, Hocchan! Aku kaget bagaimana dia menjadi 5 tahun lebih tua dariku dalam sekejap mata! Aku bersyukur dia tumbuh dengan sangat baik.” Dia juga berterima kasih kepada semua orang karena mendukung Honoka, dan berjanji bahwa ibu dan putri ini akan terus bekerja keras.

Inoue saat ini berusia 55 tahun, tetapi telah memiliki reputasi untuk mengklaim dirinya berusia 17 tahun. Sampai pada titik di mana ia dianggap sebagai pendiri agamanya sendiri, 17-saikyou (“usia 17isme”), dengan sesama seiyuu Yukari Tamura, Sakura Nogawa, Rina Satou dan Yui Horie. Itu juga lazim untuk menanggapi klaimnya dengan “Oi, oi!,” cara Jepang menunjukkan ketidakpercayaan. Bio Twitter Honoka sendiri berbunyi: “Ibuku berusia 17 tahun (oi, oi!)”

Honoka Inoue adalah seorang seiyuu yang sedang naik daun. Dia memulai debut bernyanyi secara langsung pada bulan Desember 2015. Beberapa karakter yang telah disuarakannya termasuk Tomoe Kawakita dari Cinderella Nine, Ruby Azumi dari Between the Sky and Sea, dan Sakura Uzuki dari Pazudora. Pada tahun 2016, Kikuko dan Honoka bekerja sama untuk berpose sebagai murid SMA untuk gambar promosi, dan pada tahun 2017, mereka membintangi sebagai duo ibu-dan-anak di Pokémon Generations episode 18.

Sumber: ANN