CompilerNewsManga

Kia Asamiya Akan Menggambar Manga Compiler Baru untuk Musim Gugur Tahun Ini

0
Kia Asamiya Akan Menggambar Manga Compiler Baru untuk Musim Gugur Tahun Ini 1

Akun Twitter resmi untuk majalah Young King Ours milik Shonengahosha telah mengungkapkan bahwa Kia Asamiya menggambar cerita baru untuk manga Compiler karyanya, dan cerita baru itu akan debut di majalah tersebut pada musim gugur tahun ini. Pengumumannya tidak menyebutkan apakah cerita baru tersebut akan menjadi one-shot atau serial baru. Majalahnya memberikan teaser tentang manganya dengan tulisan “kembalinya dewi kehancuran”.

Manga orisinal komedi Compiler berpusat pada Compiler dan Assembler, dua program komputer yang menyerang dari dimensi lain yang kekuatan super elektroniknya digagalkan oleh air. Mereka malah memutuskan untuk tinggal bersama dua bersaudara Nachi dan Toshi Igarashi.

Asamiya menggambar manga orisinalnya di majalah Afternoon milik Kodansha, dan Kodansha telah menerbitkan manganya dengan tiga volume. Manga ini menginspirasi dua adaptasi OVA pada tahun 1994 dan 1995. ADV Films telah merilis kedua OVA tersebut.

Selain Compiler, Asamiya juga membuat manga Silent Möbius, Steam Detectives, dan Junk: Record of the Last Hero, di antara yang lainnya. Dia memberikan desain karakter untuk anime Martian Successor Nadesico (yang kemudian diadaptasi olehnya menjadi manga Nadesico), mengadaptasi film Star Wars Episode I: The Phantom Menace menjadi manga, dan menulis serta menggambar komik Batman: The Child of Dreams. Banyak manganya telah diadaptasi menjadi anime.

Viz Media telah menerbitkan manga Silent Möbius dan Steam Detectives di Amerika Utara, sementara CPM Manga telah menerbitkan Nadesico, dan DrMaster telah menerbitkan Junk: Record of the Last Hero. Manga Planet baru-baru ini melisensikan Silent Möbius.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Berikut Volume Manga Terlaris dari Kodansha, Shogakukan, Shueisha: 2020-2021

Previous article

Film Anime Misaki no Mayoiga Garapan David Production Mengungkapkan Pemeran, Staf Lainnya, Trailer, dan Tanggal Tayang Perdana

Next article

You may also like

Komentar