Neon Genesis EvangelionNewsAnime

Khara Mengungkap bahwa Logo Versi Inggris Evangelion Digambar Tangan oleh Hideaki Anno

0
Khara Mengungkap bahwa Logo Versi Inggris Evangelion Digambar Tangan oleh Hideaki Anno 1

Studio Khara telah mengungkap di akun Twitter-nya bahwa logo versi Inggris dari film Evangelion Rebuild digambar tangan oleh sutradara Hideaki Anno sendiri.

Lebih lanjut Khara mengungkapkan bahwa Anno menggambar logo untuk Evangelion: 1.0 You Are [Not] Alone dengan pena (nib pen) sekolah yang ia terima dari istrinya sekaligus artis manga bernama Moyoco Anno. Jenis pena ini sering digunakan oleh seniman manga. Idenya adalah untuk menyebarkan pena (nib pen) sebanyak mungkin, jadi dia menggunakan pena tua di stasiun kerja Moyoco. Untuk Evangelion: 2.0 You Can [Not] Advance, ia menggunakan crayon, untuk Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo ia menggunakan marker Sketsa Copic, dan untuk Evangelion: 3.0 + 1.0: Thrice Upon A Time (Shin Evangelion Gekijō-ban :||) dia menggunakan pena kaligrafi. Semua logo ini digambar di Khara.

Meskipun belum dikonfirmasi, pengguna Twitter juga telah menunjukkan kesamaan antara beberapa teks tulisan tangan yang digambarkan dalam anime dengan pesan tulisan tangan kepada para penggemar yang diumumkan Anno pada tanggal 17 April tentang penundaan Evangelion: 3.0 + 1.0: Thrice Upon A Time, mengusulkan bahwa Anno mungkin telah menulis teks-teks itu juga.

Sangat lucu untuk berpikir bahwa ketika Misato mengirim foto dirinya ke Shinji dengan panah menunjuk ke belahan dadanya mengatakan “Lihat ini”, itu dalam tulisan tangan Hideaki Anno sepanjang waktu.

Sumber: ANN

Mito.Chan

BanG Dream! Dapatkan 3 Film Anime Baru Pada Tahun 2021, 2022

Previous article

Anime The Irregular at Magic High School Season 2 Ditunda ke Oktober Karena COVID-19

Next article

You may also like

Komentar