IndustryNews

Khara Bantah Laporan tentang Sutradara Evangelion Hideaki Anno Merencanakan Anime Baru

0
Khara Bantah Laporan tentang Sutradara Evangelion Hideaki Anno Merencanakan Anime Baru 1

Pada hari Minggu (16/5), studio anime Khara dengan tegas membantah laporan yang mengklaim bahwa Hideaki Anno sedang mengerjakan anime baru. Studio tersebut menambahkan bahwa tidak ada karyawan Khara yang diwawancarai atau berkomentar untuk laporan ini atau laporan serupa tentang proyek yang tidak diumumkan “sekarang atau selamanya.”

Situs Daily Shincho milik Shinchosha sempat mengepos artikel yang pertama kali ada di edisi 6/13 Mei majalah Weekly Shinchō. Menurut laporan ini yang dibantah oleh Khara, seorang anggota staf studio yang tidak disebutkan namanya mengatakan bahwa Anno sedang mengerjakan “versi baru” dari sebuah karya ikonis oleh sutradara film anime terkenal secara nasional yang semua orang tahu.

Karya terbaru Anno di Khara adalah Evangelion: 3.0+1.0: Thrice Upon A Time (Shin Evangelion Gekijō-ban :||), film Evangelion “final.” Film ini telah dibuka di 466 bioskop di Jepang pada tanggal 8 Maret. Film ini awalnya dijadwalkan tayang di Jepang pada tanggal 27 Juni 2020.

Film ini menduduki peringkat #1 dalam akhir pekan pembukaannya. Film ini telah menjual 5,46 juta tiket untuk total 8,3 miliar yen (sekitar US$76,3) pada tanggal 9 Mei. Film baru ini kini menjadi film berpenghasilan tertinggi dalam seri Evangelion di dalam negeri maupun internasional, meski sejauh ini hanya diputar di satu negara. Film ini telah melampaui pendapatan 8,25 miliar yen (sekitar US$75,40 juta) dari Shin Godzilla tahun 2016 untuk menjadi film berpenghasilan tertinggi yang digarap oleh Anno di Jepang.

Anno menulis film live-action Shin Ultraman yang dijadwalkan tayang awal musim panas ini, tetapi telah ditunda karena pandemi penyakit virus korona baru (COVID-19). Anno juga menulis dan menyutradarai Shin Kamen Rider, film live-action yang akan dibuka pada bulan Maret 2023.

Sumber: ANN

Mito.Chan

NIJISANJI ID Merilis Tiga Lagu Baru dalam Proyek “Virtual on Voyage”

Previous article

Anime My Hero Academia The Movie: World Heroes’ Mission Diperankan oleh Ryō Yoshizawa sebagai Karakter Orisinal

Next article

More in Industry

You may also like

Komentar