SimakUsada PekoraVirtual Youtuber

Ketika Usada Pekora Reinkarnasi Ke Dunia Isekai

0
Ketika Usada Pekora Reinkarnasi Ke Dunia Isekai 1

Karena menjadi cantik saja merupakan sebuah kejahatan, dan sudah banyak beragam kejadian yang mencatat dalam sejarah, tentang tumbangnya beragam hal hanya karena sebuah paras yang menawan nan cantik.

Dialah Usada Pekora, sebuah makhluk halus mungil nan menggemaskan, biarpun terkadang mengesalkan, tapi impressi yang kita dapatkan dari melihat secercah kebahagiaan yang Pekora rasakan, nampaknya itu merupakan sesuatu yang bisa kita sebut, anugerah.

Mungkin terkadang hal yang dia lakukan cukup menggemparkan, seperti yang terjadi pada hari lelucon sedunia yang bertepatan pada 1 April 2021 lalu.

Apakah memang dia pantas mendapatkan perlakuan yang sedikit tidak memberikan kebebasan sebagaimana apa yang harusnya dimiliki oleh setiap mahluk yang hidup nan bernafas. Namun, setiap segala sesuatu, memiliki ceritanya.

Karena sebuah tindakan yang selalu terhubung dengan sebab akibat, tindakan konyol pun bisa membuat orang-orang merasa sedikit terusik, dan membuatnya tak nyaman, mungkin efek terbesar adalah ketika sebuah kejadian konyol menjadi sebuah kejahatan.

Mungkin semua orang sudah mengenal Usada Pekora. Seorang kelinci yang terkadang melakukan aksi kejam dalam dunia Minecraft, kekejaman Pekora yang melewati batas, dapat sedikit membuat orang-orang yang mendapatkan perlakuan itu, menumbuhakan sedikit perasaan tak suka didalamnya.

Jika membahas tindakan yang tidak kejam, apalah daya dari seorang kelinci yang terkadang kelaparan, jika terpaksa menyembunyikan sebuah wortel segar ke dalam perutnya.

Akankah reinkarnasi ke dalam dunia lain dapat menjadikannya lebih baik dari apa yang Usada Pekora dapatkan. Mungkin itulah yang terbesit dalam bayang para penanggug jawab sebuah anime Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu Ω yang membuat cameo mirip Usada Pekora dalam cuplikannya.

Ketika Usada Pekora Reinkarnasi Ke Dunia Isekai 2

Ketika Usada Pekora Reinkarnasi Ke Dunia Isekai 3

Yah, tidak selamanya memang menjadi lebih baik, biarpun dalam siaran langsungnya, Usada Pekora masih dapat tersenyum dan bercerita ria dengan para penggemarnya. Kelinci dalam dunia lain tersebut nampaknya memiliki hidup jauh lebih susah dari apa yang bisa kita bayangkan.

AdeHaze

Manga Failed Princesses Akan Berakhir dalam Volume Keenam

Previous article

Manga Komedi The Great Jahy Will Not Be Defeated! Akan Mendapatkan Anime TV pada Musim Panas Tahun Ini

Next article

More in Simak

You may also like

Komentar