AnimeNewsWorld Trigger

Kenjiro Tsuda Menggantikan Keiji Fujiwara sebagai Takumi Rindō dalam Anime World Trigger

0
Kenjiro Tsuda Menggantikan Keiji Fujiwara sebagai Takumi Rindō dalam Anime World Trigger 1

Situs resmi untuk anime yang berdasarkan pada manga World Trigger karya Daisuke Ashihara telah mengungkap bahwa Kenjiro Tsuda akan memerankan Takumi Rindō dalam anime tersebut. Karakter tersebut akan tampil dalam episode kedelapan dari season kedua animenya pada tanggal 6 Maret.

Keiji Fujiwara sebelumnya memerankan karakternya dalam season pertama animenya. Fujiwara meninggal dunia pada bulan April 2020 di usia 55 tahun karena kanker.

Season kedua anime World Trigger telah tayang perdana pada tanggal 9 Januari sebagai bagian dari blok program NUMAnimation di TV Asahi. Dua episode pertama dari season baru ini memiliki penayangan layar lebar spesial dengan footage (rekaman mentahan) eksklusif di 12 teater di Jepang dari tanggal 25 Desember hingga 7 Januari. Edisi teatrikal khusus dari dua episode pertama saja menampilkan 51 anggota pemeran.

Season kedua tersebut akan tayang selama satu cour (satu kuartal dalam setahun). Anime ini akan mendapatkan season ketiga.

Morio Hatano melayani sebagai direktur seri. Hiroyuki Yoshino, Toshihisa Kaiya, dan Kenji Kawai semuanya kembali dari anime World Trigger sebelumnya masing-masing untuk mengawasi naskah seri, mendesain karakter, dan menggubah musik.

Boyband Korea Selatan TOMORROW X TOGETHER membawakan lagu tema utama yang berjudul “Force.” Motoko Ōmori dari band rock Mrs. Green Apple menulis lagunya secara khusus untuk animenya. Band rock Kami wa Saikoro o Furanai membawakan lagu penutup yang berjudul “Mirai Eigō” (The Endless Future).

Ashihara memulai debut manganya di majalah Weekly Shonen Jump pada tahun 2013. Manganya hiatus sejak November 2016 karena kesehatan fisik Ashihara yang buruk, dan kembali di majalah Weekly Shonen Jump pada bulan Oktober 2018 untuk lima edisi sebelum pindah ke majalah Jump SQ. milik Shueisha pada bulan Desember 2018.

Viz Media menerbitkan seri ini secara simultan di versi antologi digital dari Weekly Shonen Jump. Manga World Trigger mendapatkan dua anime TV pada tahun 2014 dan 2015.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy Ungkap Tanggal Tayangnya dan Desain Karakternya

Previous article

Film Anime Gyokō no Nikuko-chan Garapan Studio 4°C akan Dibuka pada Tanggal 11 Juni

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar