Kenjiro Tsuda Menarasikan Episode Keempat Live-Action The Way of the Househusband

GokushufudōLive ActionNews
Kenjiro Tsuda Menarasikan Episode Keempat Live-Action The Way of the Househusband 1

Situs resmi untuk seri live-action dari manga The Way of the Househusband (Gokushufudō) karya Kousuke Oono mengungkap bahwa seiyuu Kenjiro Tsuda menarasikan episode keempat live-action tersebut, yang tayang pada hari Minggu (1/11) malam. Tsuda sebelumnya muncul dalam iklan live-action untuk manganya pada bulan Desember 2019, di mana dia memerankan protagonis Tatsu. Dia juga akan berperan sebagai Tatsu dalam adaptasi seri anime Netflix dari manganya untuk tahun 2021 yang baru-baru ini diumumkan.

Seri live-action ini tayang perdana di NTV pada tanggal 11 Oktober. Tōichirō Rutō (Ossan Love) adalah salah satu sutradara seri ini, dan Uda Manabu (99.9 -Keiji Senmon Bengōshi-) adalah salah satu dari penulis naskah live-action ini. Grup idola laki-laki Da-iCE membawakan lagu tema seri ini yang berjudul “CITRUS.” Hiroshi Tamaki berperan sebagai Tatsu.

The Way of the Househusband mengikuti seorang pensiunan anggota yakuza yang dikenal sebagai “Immortal Tatsu” yang menjalani kehidupan pasca karier kriminalnya sebagai bapak rumah tangga. Dia masih mendapati jalannya ke dalam masalah dari waktu ke waktu, kecuali itu di lorong toko bukan di gang belakang.

Oono telah meluncurkan manganya di situs Kurage Bunch milik Shinchosha pada bulan Februari 2018, dan Shinchosha telah menerbitkan volume kelimanya pada tanggal 9 Juni. Viz Media menerbitkan manga ini dalam bahasa Inggris, dan telah merilis volume keempatnya pada tanggal 15 September.

Manga ini memenangkan kategori Best Humor Publication di Will Eisner Comic Industry Awards tahun ini. Seri ini diakui sebagai runner-up dalam kategori manga web dari Tsugi ni Kuru Manga Awards tahun lalu dan berada di posisi ke-9 dalam Web Manga General Election tahun ini. Buku paduan Kono Manga ga Sugoi! tahun 2019 menempatkan manga ini di posisi ke-8 dalam daftar seri manga top untuk laki-laki. Seri ini juga masuk dalam daftar “Komik Rekomendasi Karyawan Toko Buku Nasional” dari Honya Club untuk tahun 2018 dan 2019.

Sumber: ANN