Misumi-san wa MisukasenaiNewsManga

Kenji Saito (Trinity Seven) akan Meluncurkan Seri Manga Baru pada Bulan April

0
Kenji Saito (Trinity Seven) akan Meluncurkan Seri Manga Baru pada Bulan April 1

Edisi Mei majalah Champion RED milik Akita Shoten telah mengungkap bahwa Kenji Saito dan Hiro Hata meluncurkan manga baru yang berjudul Misumi-san wa Misukasenai (Misumi’s Missed Insight) yang akan debut di edisi majalah berikutnya pada tanggal 19 April. Majalah ini menjelaskan manga tersebut sebagai “komedi indah ajaib” (miracle lovely comedy).

Saito telah mengakhiri manga Goodbye! I’m Being Reincarnated! (Goodbye! Isekai Tensei) pada bulan Desember 2019. Saito dan Parabora meluncurkan manga ini di Shōnen Magazine R milik Kodansha pada bulan Desember 2017, dan manga ini dipindahkan ke Monthly Shonen Magazine milik Kodansha pada bulan Februari 2019. Kodansha Comics merilis manga ini secara digital dalam bahasa Inggris.

Saito dan Akinari Nao meluncurkan manga Trinity Seven di majalah Monthly Dragon Age milik Kadokawa pada tahun 2011. Manga Gishin Eiyuu no Amadeus (Amadeus, Hero of the False God) karya Saito yang masih berjalan diluncurkan di Shōnen Magazine R pada bulan Februari 2019 dengan gambar yang dibuat oleh Ichitaka. Saito dan Haruto Hino meluncurkan manga Samayoeru Tenseisha-tachi no Revival Game, yang saat ini masih berjalan, pada bulan April 2019.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Spinoff Cells at Work and Friends! akan Berakhir pada Tanggal 13 April

Previous article

Video dan Visual Teaser serta Musim Penayangan untuk Film Anime Aria the Benedizione Akhirnya Diumumkan

Next article

You may also like

Komentar