The Lord of the RingsNewsAnime

Kenji Kamiyama Akan Menyutradarai Film Animasi Panjang The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim

0
Kenji Kamiyama Akan Menyutradarai Film Animasi Panjang The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim 1

Warner Bros. Animation dan New Line Cinema telah mengumumkan pada hari Kamis (11/6) bahwa Kenji Kamiyama (dari Ghost in the Shell: Stand Alone Complex, Blade Runner: Black Lotus, Eden of the East) akan menyutradarai film panjang The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim, yang berlatar di dunia Middle-Earth dari J.R.R. Tolkien.

Film ini diproduksi oleh New Line Cinema dalam kemitraan dengan Warner Bros. Animation. Sola Entertainment akan menganimasikan film ini, dan Warner Bros. Pictures akan mendistribusikan film ini.

Film ini dijelaskan sebagai film anime orisinal, yang menggambarkan “pertempuran legendaris yang membantu membentuk Middle-earth dan mengatur panggung” untuk The Lord of the Rings dari Tolkien. Ini “mengeksplorasi dan memperluas cerita yang tak diceritakan di balik benteng Helm’s Deep, menyelidik ke dalam kehidupan dan masa pertumpahan darah dari salah satu tokoh paling legendaris di Middle-earth; Raja Rohan yang perkasa – Helm Hammerhand.”

Joseph Chou (seri TV Blade Runner: Black Lotus) memproduseri, dan Jeffrey Addiss beserta Will Matthews (The Dark Crystal: Age of Resistance) menulis skenarionya. Pemenang Oscar Philippa Boyens, yang menjadi bagian dari tim penulisan skenario pada film live-action trilogi The Lord of the Rings dan The Hobbit, menjadi konsultan pada proyek ini.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Netflix Mengumumkan Adaptasi Film Anime Make My Day dari Cerita Asli Karangan Yasuo Ohtagaki

Previous article

Netflix Mengungkapkan Staf Lainnya untuk Film Anime Bright: Samurai Soul

Next article

You may also like

Komentar