Kencan Pertama Pria Sang Wanita Malah Bawa 23 Anggota Keluarga Buat Makan Bareng

News
Kencan Pertama Pria Sang Wanita Malah Bawa 23 Anggota Keluarga Buat Makan Bareng 1

Rencana licik wanita untuk menguji calon pacar menjadi bumerang dengan cara yang spektakuler.

2020 telah menjadi tahun yang buruk bagi para jomblo dan lajang di dunia kencan. Isolasi dan Pembatasan sosial berskala besar benar-benar meredam untuk menemukan pasangan yang sempurna, tetapi semuanya tidak selamanya buruk – setidaknya kamu bukan pria di China ini, yang pergi kencan pertama dengan seorang wanita yang membawa serta 23 anggota keluarga.

Ceritanya dimulai di Provinsi Zhejiang, di mana seorang pria berusia 29 tahun yang mengalami kesulitan menemukan cinta selama pandemi dijodohkan oleh ibunya. Dia menantikan kencannya, dan mengatur untuk bertemu dengannya di sebuah restoran untuk makan bersama.

Ketika dia pergi ke restoran seperti yang mereka rencanakan, dia masuk untuk menemukan bahwa kencannya telah muncul dengan 23 kerabatnya. Dia berkata, “Ayo makan bersama”, dan meskipun tidak menerima peringatan sebelumnya bahwa pesta untuk dua orang telah berubah menjadi pesta untuk 25 orang, pria itu duduk dan makan bersama anggota keluarga sang wanita.

Saat mereka makan, meja dipenuhi dengan makanan mahal dan alkohol, yang dinikmati oleh teman kencannya dan anggota keluarganya dengan gembira. Di akhir makan, pria itu diberi tagihan oleh staf restoran dan dia terkesima saat menemukan totalnya 19.800 Yuan (US $ 2.962 / RP 43.526.590).

Tidak dapat membayar tagihan, pria itu menyelinap keluar dari restoran tanpa ada yang memperhatikan dan kembali ke rumah, meninggalkan wanita itu untuk membayar tagihan.

▼ Uang tidak tumbuh di pohon dan juga tidak tumbuh di dompet.

Kencan Pertama Pria Sang Wanita Malah Bawa 23 Anggota Keluarga Buat Makan Bareng 2

Ketika dia menyadari bahwa teman kencannya tidak dapat ditemukan, wanita itu dilaporkan terkejut dan berusaha menghubunginya, tetapi tidak berhasil. Dia kemudian tidak punya pilihan selain membayar makanan.

Ditanya mengapa dia membawa anggota keluarganya ke kencan pertama, wanita itu berkata:

“Saya sedang menguji apakah pria yang berpotensi menjadi pacar saya akan cukup murah hati untuk membayar 25 orang, termasuk dirinya dan saya sendiri.”

Dia kemudian bersikeras bahwa dia adalah korban, karena dia akhirnya harus membayar makanan.

Netizen pun tidak yakin tentang itu, berkomentar bahwa terlepas dari siapa yang membayar pada kencan pertama, menyergap pihak lain dengan 23 anggota keluargamu tidak akan pernah berjalan dengan baik.

Jadi biarlah cerita ini menjadi peringatan bagi siapa pun yang berpikir untuk “menguji” calon mitra saat bertemu mereka untuk pertama kalinya.

Sumber: Gogotsu, Hachima Kikou via Soranews24  
Gambar: Pakutaso & Pakutaso