Murenase! Seton GakuenSimak

Kelas Binatang Seton Gakuen Untuk Pecinta Gadis Nekomimi

0
Murenase! Seton Gakuen
Murenase! Seton Gakuen
Sudahkah kalian para pecinta gadis nekomimi menonton aksi Ranka pada anime Murenase! Seton Gakuen (Murenase! Shiiton Gakuen)?

Entah saya bingung judul mana yang paling tepat, karena baik di situs anu dan anu, punya penulisan yang berbeda, namun kita kesampingkan hal itu. Untuk yang belum menonton anime ini dan tertarik, kalian bisa melihat sedikit  video pencuci mata dari Seton Gakuen Ini.

Untuk yang menonton anime ini, mungkin bagi para pecinta gadis nekomimi, kelas penuh binatang ini akan serasa surga untuk. Bagaimana tidak? Bagaimana rasanya dijilat oleh Ranka? sang kucing (serigala) polos yang sedikit menggemaskan, namun kalau kejadian ini benar-benar nyata, sepertinya agak sedikit menjijikan untuk sekian orang, namun akan merasa amat bahagia, untuk kaum-kaum tertentu.

Kalau bicara soal anime dan manga, salah satu adegan yang dimana sang tokoh utama menjadi bagian dari kelompoknya Ranka, ada perbedaan jelas tentang penggambaran perasaan dan juga gerakan yang ditampilkan, serasa dalam manga amat lebih menyentuh dibandingkan animenya.

Yah, mau versi manapun, adegan itu tetap menyentuh.

Namun adegan kissu manis itu terlalu cepat berakhir dan dilanjutkan dengan adegan lawak. Dimana dua manusia yang terjebak akan situasi, terpaksa salah satu bagian penting mereka dijamah habis-habisan oleh sang serigala kecil Ranka ini. Apakah ini terkesan menjijikan untuk kalian? atau jangan-jangan kalian justru malah senang dan ingin merasakan sensasi jilatan dari Ranka juga? Ughu…

Seton Academy - Lanka Kissu

Gadis Nekomimi Ranka Kissu

Karena pada dasarnya kelas ini memang kelas Binatang biarpun disitu hadir gadis nekomimi bernama Ranka yang kau cinta. Tentu saja akan ada banyak hal yang lumrah di kehidupan liar dapat ditemukan disini. Namun untuk manusia yang masih waras dan sedikit alergi terhadap binatang, saya tidak bisa membayangkan kehidupannya disana.

Namun andai unsur komedi pada anime ini dihilangkan, pasti akan sangat keras kehidupan disekolah ini. Karena biarpun masih adanya unsur humor, adegan-adegan yang menggambarkan dimana yang kuat menindas yang lemah akan dapat ditemui disini. Ini nampaknya wajar saja.

Untuk sekedar hiburan, anime ini bagi saya sedikit menyenangkan, namun kalau ingin mendalami cerita dalam anime ini, urungkanlah niat untuk membaca manganya dan hanya fokus pada animenya saja. Yah, hanya sekedar saran saja agar efek surprise masih bisa kalian rasakan, haha.

AdeHaze

Seiyuu Saki Ogasawara Umumkan Pernikahannya

Previous article

Hirohiko Araki Memasukan Referensi JoJo Ke Dalam Poster Paralympic Games Karyanya

Next article

You may also like

Komentar