Hermès no MichiNewsManga

Keiko Takemiya Menulis Sekuel untuk Manga Sejarah Fashion Hermès no Michi

0
Keiko Takemiya Menulis Sekuel untuk Manga Sejarah Fashion Hermès no Michi 1

Pada awal bulan ini, situs web untuk Elle mengungkap bahwa mangaka Keiko Takemiya (To Terra, Andromeda Stories) menulis sekuel baru 63 halaman untuk manga Hermès no Michi (Le Chemin d’Hermès) tahun 1997 karyanya. Sekuel tersebut akan debut dengan edisi baru Hermès no Michi, yang akan diluncurkan pada tanggal 10 Maret.

Hermès no Michi menggambarkan sejarah Hermès, merek barang mewah Prancis. Sekuel baru tersebut akan ditampilkan dalam tiga chapter. Chapter pertamanya tentang gedung Ginza Maison, yang dibangun pada tahun 2001. Chapter keduanya mengisahkan tentang kompetisi berkuda Saut Hermès. Chapter ketiganya tentang lini produk Petit h dari merek Hermès.

Hermès akan membuka toko street-level baru di Omotesandō, Tokyo pada tanggal 28 Februari. Toko tersebut memajang ilustrasi manga karya Takemiya sebagai bagian dari poster dekoratif buatan seniman YOSHIROTTEN. Takemiya membagikan salah satu ilustrasinya di Twitter.

Keiko Takemiya Menulis Sekuel untuk Manga Sejarah Fashion Hermès no Michi 2

Takemiya membantu merintis manga shōjo modern dan manga fiksi ilmiah modern. Bersama Moto Hagio dan Riyoko Ikeda, Takemiya adalah bagian dari Year 24 Group — sekelompok mangaka wanita inovatif yang lahir pada atau sekitar Tahun Shōwa 24 (1949) dan yang membentuk bidang manga shōjo yang sekarang beragam.

Takemiya memenangkan Penghargaan Manga Shogakukan untuk manga To Terra dan Kaze to Ki no Uta karyanya. Vertical telah menerbitkan To Terra dan Andromeda Stories dalam bahasa Inggris. Manga Planet telah melisensikan kedua manga tersebut pada tahun 2019 masing-masing sebagai Toward the Terra dan Stories of Andromeda Galaxy. Manga Toward the Terra mendapatkan anime pada tahun 2007.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Video Klip Anime Oshiete Hokusai! Ungkap Lagu Pembuka dan Tanggal Debutnya

Previous article

Manga 4-Panel Bocchi the Rock! Dapatkan Anime TV

Next article

You may also like

Komentar