Kaki no HanashiMangaNews

Keiko Nishi Menggambar Manga One-Shot Baru untuk Majalah Zōkan Flowers

0
Keiko Nishi Menggambar Manga One-Shot Baru untuk Majalah Zōkan Flowers 1

Hello Sobat Wibumesta, edisi April majalah Monthly Flowers milik Shogakukan telah mengumumkan bahwa Keiko Nishi akan menerbitkan manga one-shot baru yang berjudul “Kaki no Hanashi” (The Story of Persimmons) di edisi berikutnya majalah Zōkan Flowers, spinoff-nya majalah Monthly Flowers, yang akan rilis pada tanggal 14 Maret. One-shot ini mengikuti pasangan menikah yang tinggal di kompleks apartemen bertingkat tinggi, dan tetangga mereka yang pindah. One-shot ini akan ditampilkan di cover Zōkan Flowers, dan juga akan menampilkan halaman tengah berwarna.

JManga telah menerbitkan dua volume dari seri empat volume berjudul Kyudo Boys karya Nishi secara digital dalam bahasa Inggris sebelum situs tersebut mengakhiri layanannya. Seri ini tentang hubungan romantis sekelompok anak lelaki SMA.

Manga Otoko no Isshō (A Man’s Lifetime) karya Nishi telah mendapatkan adaptasi film live-action yang telah dibuka pada tahun 2015. Manga Otō-san, Chibi ga Inakunarimashita (Father, Chibi is Gone) karyanya telah mendapatkan film live-action yang telah dibuka di Jepang pada tanggal 10 Mei 2019.

Sumber: ANN

Mito.Chan
Previous article

Manga Kominka Biyori Karya Yue Takasuka telah Berakhir

Next article

You may also like

Komentar