HakuoukiNewsLive Action

Kebakaran Pada Saat Syuting Seri Live-Action Hakuōki Melukai 2 Orang

0
Kebakaran Pada Saat Syuting Seri Live-Action Hakuōki Melukai 2 Orang 1

Surat kabar Kyoto Shimbun melaporkan bahwa dua orang terluka dalam kebakaran yang tidak disengaja yang dimulai saat syuting adaptasi seri live-action dari franchise game Hakuōki.

Menurut polisi dari Kota Kameoka di Prefektur Kyoto, tim produksi untuk seri itu berada di hutan terdekat di Nagaohigashi Hiedanocho saat sedang syuting adegan untuk live-action itu. Tim produksi membakar arang dan kayu bakar di dalam sebuah wadah untuk menghasilkan asap di lokasi kejadian, tetapi wadah itu jatuh dan membakar rumput liar di sekitarnya. Kebakaran dimulai jam 1:05 malam pada tanggal 21 Maret, dan tim produksi segera memanggil dalam keadaan darurat. Brigade pemadam kebakaran setempat memadamkan api sekitar lima jam kemudian.

Seorang anggota tim produksi pria berusia 50 tahun menderita luka bakar di tangan kanannya ketika kebakaran sedang dipadamkan, dan ia dilarikan ke rumah sakit bersama dengan seorang pria berusia 30 tahun yang dalam kondisi kesehatan yang buruk.

Cerita dari franchise game dan adaptasi animenya berpusat di sekitar kelompok samurai Shinsengumi bersejarah di Kyoto saat abad ke-19.

Musikal panggung terbaru dalam franchise ini telah debut pada bulan April lalu, dan musikal panggung ke-13-nya akan debut pada bulan April ini. Game spinoff Hakuōki SSL ~sweet school life~ dari franchise ini juga telah mendapatkan seri live-action TV, musikal, dan film live-action.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Tarō Yabe, Penulis Manga Ōya-san to Boku, Akan Luncurkan Manga Baru Tentang Ayahnya

Previous article

Franchise Re:Zero Dapatkan Game Smartphone Pada Tahun Ini

Next article

More in Hakuouki

You may also like

Komentar