Kazuhiro Yoneda Menyutradarai Anime TV Kageki Shoujo!! untuk Tahun 2021

AnimeKageki Shoujo!News
Kazuhiro Yoneda Menyutradarai Anime TV Kageki Shoujo!! untuk Tahun 2021 1

Sebuah situs resmi telah diluncurkan untuk mengonfirmasi bahwa manga Kageki Shoujo! karya Kumiko Saiki mendapatkan adaptasi anime TV untuk tahun 2021. Meskipun judul animenya adalah Kageki Shoujo!!, ceritanya akan diambil dari Kageki Shoujo!! Season Zero. Situsnya telah mengungkap staf dan visual teaser animenya.

Kazuhiro Yoneda Menyutradarai Anime TV Kageki Shoujo!! untuk Tahun 2021 2

Kazuhiro Yoneda menyutradarai animenya di PINE JAM. Tadashi Morishita bertanggung jawab atas komposisi seri. Takahiro Kishida mendesain karakternya. Tsuneyoshi Saito menggubah musiknya.

Anggota staf lainnya termasuk:

  • Desain Sub-Karakter: Eriko Iida, Akira Takata, Takao Maki
  • Desain Prop: Miyuki Koga
  • Kepala Sutradara Animasi: Eriko Iida, Akira Takata, Tomoko Fukunaga
  • Direktur Seni, Pengaturan Seni: Hiromichi Tanigawa
  • Desain Warna: Yasuji Sakagami
  • Sutradara Fotografi: Yasuhiro Asagi
  • Editor: Daisuke Imai
  • Pengarah Suara: Yukio Nagasaki
  • Produksi Musik: King Records

Saiki menserialisasikan manga orisinalnya dengan judul Kageki Shoujo! (dengan satu tanda seru) di majalah Jump Kai milik Shueisha dari tahun 2012 hingga 2014, dan mengakhiri serialisasi manga orisinal tersebut setelah majalahnya tutup publikasi pada bulan Oktober 2014.

Saiki kemudian meluncurkan manga sekuel yang saat ini masih berjalan dengan judul Kageki Shoujo!! (dengan dua tanda seru) di Melody pada tahun 2015. Shueisha telah menerbitkan volume kesembilan dari sekuel ini pada tanggal 5 Maret, dan yang ke-10 akan dirilis pada tanggal 5 November. Manga ini dinominasikan untuk Best Shōjo Manga di Manga Awards tahunan ke-44 dari Kodansha tahun ini, tetapi tidak menang.

Kazuhiro Yoneda Menyutradarai Anime TV Kageki Shoujo!! untuk Tahun 2021 3

Shueisha telah menerbitkan manga orisinalnya dalam dua volume, tetapi merilis ulang seri ini dalam satu volume kompilasi pada bulan Maret 2019 dengan judul Kageki Shoujo!! Season Zero (gambar kanan). Ini adalah volume yang akan dirilis Seven Seas Entertainment dalam bahasa Inggris. Penerbit ini akan merilis manganya dengan judul Kageki Shoujo!! The Curtain Rises pada tanggal 24 November, dan menjelaskan ceritanya:

Seperti Takarazuka Revue, para wanita muda yang bersekolah di akademi seni SMA Kouka Kageki memainkan semua bagian dari teater musikal, baik perempuan maupun laki-laki. Narada Ai adalah mantan idola patah semangat yang melakukan peran perempuan — teman sekamarnya, yang memainkan peran laki-laki, adalah gadis desa bermata cerah bernama Watanabe Sarasa. Dari sekolah hingga panggung hingga kehidupan mereka lainnya, tidak ada tantangan yang tidak dapat dihadapi para wanita muda ini dengan hasrat mereka untuk pertunjukan.

Sumber: ANN