Monster no Konkatsuya-sanNewsManga

Kaworu Watashiya, Kreator Kodomo no Jikan, Meluncurkan Manga Baru

0
Kaworu Watashiya, Kreator Kodomo no Jikan, Meluncurkan Manga Baru 1

Edisi Juni majalah Monthly Action milik Futabasha tahun ini telah mengungkapkan bahwa Kaworu Watashiya (Kodomo no Jikan, gambar atas) akan meluncurkan manga baru berjudul Monster no Konkatsuya-san (Monster Marriage Matchmaking Service) di edisi majalah berikutnya pada tanggal 25 Mei. Manga ini akan menampilkan halaman pembuka berwarna.

Cerita manganya mengikuti penasihat pernikahan Yuito Nakao yang mendukung perjodohan pernikahan manusia, succubi, dan vampir.

Watashiya meluncurkan seri manga Kodomo no Jikan ~ A Child’s Time di Comic High! pada tahun 2005 setelah versi one-shot-nya dirilis pada tahun 2004, dan dia mengakhiri serinya pada tahun 2013. Watashiya menerbitkan kumpulan manga pendek “Houkago” tambahan pada waktu yang sama saat volume terakhir manganya dirilis.

Imprint PeCChi dari Digital Manga Inc. meluncurkan kampanye Kickstarter untuk menerbitkan manganya dalam bahasa Inggris pada tahun 2016, dan merilis manganya secara digital setelah kampanyenya sukses.

Manga Kodomo no Jikan menginspirasi seri anime TV pada tahun 2007, dan diikuti oleh OAD yang dibundel dengan manga dan seri video anime.

Penerbit Seven Seas Entertainment dari Amerika Utara telah melisensikan manganya dengan judul Nymphet, tetapi membatalkan rencananya karena kontennya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Film Live-Action Kakegurui Ke-2 Dijadwalkan Ulang ke Tanggal 12 Mei setelah Ditunda karena COVID-19

Previous article

Okama, Artis Manga Our Last Crusade, Akan Meluncurkan Manga Baru pada Bulan Mei

Next article

You may also like

Komentar