MusikPokémonNews

Katy Perry dan Pikachu Membintangi Video Musik yang Memperingati Ulang Tahun Ke-25 Pokémon

0
Katy Perry dan Pikachu Membintangi Video Musik yang Memperingati Ulang Tahun Ke-25 Pokémon 1

Katy Perry meluncurkan video musik untuk single terbarunya yang berjudul “Electric” pada hari Jumat (14/5), dan ini merupakan kolaborasi dengan waralaba Pokémon untuk memperingati ulang tahun ke-25 seri yang telah berjalan lama itu. “Electric” dinamai dengan tepat, karena video musiknya menampilkan Pokémon Pikachu yang populer.

Dalam video tersebut, Perry dan pasangannya, Pikachu, melakukan perjalanan ke masa lalu untuk membantu dirinya yang lebih muda memulai karier musiknya. Video tersebut juga menunjukkan Pikachu dalam bentuk bayi menggemaskan Pichu di masa lalu. Sementara orang dapat mempertanyakan implikasi bahwa Pikachu secara langsung memengaruhi karier Perry atau bahwa campur tangan Perry dalam perjalanan waktu dapat mengakibatkan kita berada di garis dunia jagat paralel yang sama sekali berbeda, dapat dikatakan bahwa lagu tersebut adalah cara yang menarik untuk merayakan seri tersebut.

Capitol Records dari Universal Music Group akan merilis “Electric” sebagai bagian dari album digital yang menampilkan 14 lagu oleh 11 artis musikal.

Katy Perry dan Pikachu Membintangi Video Musik yang Memperingati Ulang Tahun Ke-25 Pokémon 2

Pokémon Company International menayangkan konser virtual yang menampilkan Post Malone pada tanggal 27 Februari (juga dikenal sebagai Hari Pokémon), untuk memperingati ulang tahun ke-25 dari rilisnya game orisinal Pokémon Red dan Pokémon Green di Jepang.

Konser ini berdaya guna sebagai peluncuran P25 Music, proyek musik global, kolaborasi antara waralaba Pokémon, Universal Music Group, dan artis musikal.

Katy Perry dan Pikachu Membintangi Video Musik yang Memperingati Ulang Tahun Ke-25 Pokémon 3

Post Malone telah merilis cover lagu “Only Wanna Be With You” dari Hootie and the Blowfish pada tanggal 24 Februari sebagai bagian dari kolaborasi.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Sword Art Online: Alicization Lycoris Telah Berakhir

Previous article

Yoshinori Kitase Menggantikan Shinji Hashimoto sebagai Manajer Merek untuk Waralaba Final Fantasy

Next article

More in Musik

You may also like

Komentar