BleachNewsThe [email protected]

Karya Baru Dari Kreator Bleach, Kubo Tite, Akan Diungkap Di AnimeJapan 2020

0
Karya Baru Dari Kreator Bleach, Kubo Tite, Akan Diungkap Di AnimeJapan 2020 1

Hello Sobat Wibumesta, staf untuk acara AnimeJapan 2020 telah mengumumkan bahwa acara ini akan mengadakan presentasi panggung yang berjudul “Bleach 20th Anniversary Project & Tite Kubo New Work Presentation” pada tanggal 21 Maret.

Karya Baru Dari Kreator Bleach, Kubo Tite, Akan Diungkap Di AnimeJapan 2020 2

Seiyuu Masakazu Morita dan Ryotaro Okiayu, kepala redaksi Weekly Shonen Jump Hiroyuki Nakano, dan anggota duo komedian America Zarigani Yoshiyuki Hirai akan hadir di presentasi panggung ini.

Acara ini juga akan menampilkan presentasi panggung untuk beberapa franchise yang saat ini tidak ada proyek anime mendatang yang diumumkan, termasuk [email protected] Cinderella Girls Theater dan Is the order a rabbit??. Aniplex juga akan mengadakan presentasi “Aniplex New Anime Stage” pada tanggal 22 Maret.

Kubo telah meluncurkan Bleach di Weekly Shonen Jump pada tahun 2001, dan mengakhirinya pada bulan Agustus 2016. Franchise ini telah mendapatkan anime, game, novel, pertunjukan panggung, dan film live-action yang telah dibuka pada bulan Juli 2018.

Kubo baru-baru ini telah menyediakan desain karakter untuk game Shin Sakura Taisen (“Project Sakura Wars” dalam bahasa Inggris).

AnimeJapan 2020 akan digelar dari tanggal 21-24 Maret di Tokyo Big Sight. Dua hari pertama akan menjadi hari umum dan dua hari terakhir adalah hari bisnis.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Franchise Bakumatsu Rock Dapatkan Sekuel Hollow Soul

Previous article

Anime Oregairu Season 3 Ungkap Tanggal Tayangnya

Next article

More in Bleach

You may also like

Komentar