Boku no Noroi no KyuuketsukiOwl NightNewsManga

Karino Takatsu dan Chisaki Kanai Masing-Masing Akan Meluncurkan Manga Baru

0
Karino Takatsu dan Chisaki Kanai Masing-Masing Akan Meluncurkan Manga Baru 1

Edisi Mei majalah Monthly Shonen Gangan milik Square Enix telah mengungkapkan bahwa mereka akan meluncurkan empat manga baru, termasuk seri baru dari Chisaki Kanai dan Karino Takatsu.

Manga barunya Takatsu berjudul Owl Night (kiri dalam gambar di atas). Manga komedi ini menampilkan slogan, “setiap orang memiliki rahasia di malam hari.” Manga ini akan diluncurkan di edisi Juni majalahnya pada tanggal 12 Mei.

Takatsu memulai manga Working!! karyanya di Shonen Gangan pada tahun 2005, dan mengakhirinya pada tahun 2014 dengan 13 volume. Manga ini menginspirasi tiga season anime TV dan anime spinoff. Crunchyroll mulai menayangkan ketiga seri animenya saat sudah ditayangkan di Jepang, dan NIS America melisensikan dan merilis dua season pertama animenya di Amerika Utara dengan judul Wagnaria!!. Aniplex of America telah merilis season ketiganya dan anime spinoff WWW.WAGNARIA!! dalam bentuk home video.

Yen Press telah merilis manga Servant × Service dan My Monster Girl’s Too Cool for You karya Takatsu dalam bahasa Inggris. Servant × Service menginspirasi anime TV pada tahun 2013.

Manga barunya Kanai berjudul Boku no Noroi no Kyūketsuki (My Curse’s Vampire Princess) dan akan diluncurkan di edisi Agustus majalahnya pada tanggal 12 Juli. Slogan manga ini: “kisah pemusnahan vampir yang berlumuran darah dan sebuah kutukan dan cinta.”

Yen Press mulai merilis manga tiga volume When a Magician’s Pupil Smiles karya Kanai secara digital pada tahun 2015. Perusahaan ini telah merilis omnibus satu volume manganya dalam cetakan pada tanggal 30 Maret.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Buku Edukasional ‘Science Manga Survival’ Mendapatkan Film Anime Kedua tentang Laut Dalam

Previous article

Video Promosi Kedua Anime Getter Robo Arc Mengumumkan Seiyuu, Staf Lainnya, dan Kapan Debut Animenya

Next article

You may also like

Komentar