AnimeNewsSayonara Watashi no Cramer

Karakternya Yūka Kageyama dalam Anime ‘Farewell, My Dear Cramer’ Telah Terungkap

0
Karakternya Yūka Kageyama dalam Anime 'Farewell, My Dear Cramer' Telah Terungkap 1

Situs resmi untuk proyek anime dari manga Farewell, My Dear Cramer (Sayonara Watashi no Cramer) karya Naoshi Arakawa telah mengungkapkan bahwa Yūka Kageyama, salah satu anggota Hinatazaka46, akan memerankan Ayame Ebina dalam anime tersebut. Peran ini akan menandai pertama kalinya Kageyama bekerja sebagai seorang seiyuu.

Karakternya Yūka Kageyama dalam Anime 'Farewell, My Dear Cramer' Telah Terungkap 2

Anime TV-nya telah tayang perdana pada tanggal 4 April di Tokyo MX. Aika Kobayashi membawakan lagu pembukanya yang berjudul “Ambitious Goal,” dan Mikako Komatsu membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Kuyashii koto wa Kettobase.”

Eiga Sayonara Watashi no Cramer First Touch, bagian film dari proyek anime Farewell, My Dear Cramer, akan tayang perdana pada tanggal 11 Juni. Film ini awalnya direncanakan akan dibuka pada tanggal 1 April, tetapi ditunda. Situs animenya mencatat bahwa penundaan itu karena “berbagai keadaan,” tetapi menyatakan harapan resolusi untuk penyakit virus korona baru (COVID-19).

Cerita filmnya akan mengadaptasi manga prekuel Sayonara, Football, yang mengikuti Nozomi saat SMP.

Seiki Takuno menyutradarai seri TV dan filmnya di LIDEN FILMS, dan Natsuko Takahashi menulis naskahnya. Eriko Itō mendesain karakternya, dan Masaru Yokoyama menggubah musiknya. Toei mendistribusikan filmnya. Aika Kobayashi membawakan lagu tema filmnya yang berjudul “Sora wa Dare ka no Mono Ja Nai” (The Sky Doesn’t Belong to Anyone).

Farewell, My Dear Cramer mengisahkan Nozomi Onda yang memiliki bakat dalam sepakbola. Tapi semakin dia tumbuh sebagai perempuan, kemampuan fisiknya tertinggal oleh teman laki-lakinya. Namun ia tetap berlatih, menantikan waktu di mana ia bisa kembali bermain.

Arakawa meluncurkan manga Farewell, My Dear Cramer pada bulan Mei 2016.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Film Belle Garapan Mamoru Hosoda Mengungkapkan 5 Anggota Seiyuu Lainnya

Previous article

Game Konsol Demon Slayer Menambahkan Tanjiro Pengguna Hinokami Kagura sebagai Karakter yang Bisa Dimainkan

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar