Team PhoenixNewsManga

Karakter Osamu Tezuka Mendapatkan Manga Crossover Berjudul Team Phoenix yang Dibuat oleh Artis Spanyol Kenny Ruiz

0
Karakter Osamu Tezuka Mendapatkan Manga Crossover Berjudul Team Phoenix yang Dibuat oleh Artis Spanyol Kenny Ruiz 1

Edisi Mei majalah Bessatsu Shōnen Champion milik Akita Shoten telah mengungkapkan bahwa artis Spanyol Kenny Ruiz (Telémaco, Dos Espadas) akan meluncurkan manga baru dalam kolaborasi dengan Tezuka Productions berdasarkan pada berbagai karakter dari manga Osamu Tezuka. Manga ini berjudul Team Phoenix dan akan diluncurkan di edisi Juni majalah tersebut pada tanggal 12 Mei.

Ruiz mengepos gambar pratinjau manganya.

Chapter pertama dari manga “pertunjukan besar luar angkasa” ini akan memiliki 50 halaman.

Dalam cerita manga ini, aliansi robot menguasai lebih dari 90% alam semesta. Ksatria Sapphire bermasalah karena perasaan sakit dari non-robot, dan dia membuat keputusan, untuk masa depan yang baru.

Tezuka adalah seniman manga produktif yang menggambar banyak karya berpengaruh, termasuk Astro Boy, Jungle Emperor Leo, Black Jack, Princess Knight, Dororo, dan Phoenix, di antara banyak lainnya. Karya-karya ini akan terus menginspirasi generasi berikutnya dalam penceritaan dan kesenian manga, yang akan memberinya julukan “Dewa Manga.” Yang tak kalah pentingnya adalah pendirian studio Mushi Production darinya, di mana dia memimpin produksi adaptasi anime dari sebagian besar manganya, dan produksi orisinal lainnya. Mungkin yang paling penting dari itu adalah Astro Boy, yang berdasarkan pada manga Tezuka, yang menjadi seri animasi berdurasi setengah jam pertama di Jepang. Tayangan ini memelopori teknik dan metode produksi animasi yang memunculkan estetika dan gaya paling awal dari anime TV.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Versi Switch Novel Visual World End Economica Akan Diluncurkan pada Tanggal 22 April

Previous article

Karakter Wanita One Piece Memiliki Cerita Khusus dalam One Piece Novel Heroines

Next article

You may also like

Komentar