Tono-sama to StitchNewsManga

Karakter Disney Stitch Dapatkan Manga Yang Berlatar Di Jepang Feodal

0
Karakter Disney Stitch Dapatkan Manga Yang Berlatar Di Jepang Feodal 1

Hello Sobat Wibumesta,

Mangaka Hiroto Wada telah meluncurkan manga baru yang berjudul Tono-sama to Stitch (Tono & Stitch atau The Lord and Stitch) di situs manga Comic Days milik Kodansha pada hari Senin (13/1).

Manga ini menampilkan karakter Stitch dari film animasi Lilo & Stitch dari Disney. Dalam film ini, Stitch adalah buronan alien yang dicari se-intergalaksi yang melarikan diri ke Bumi dan mendarat di Hawaii. Dalam manganya, bukannya mendarat di Hawaii, Stitch malah mendarat di Jepang feodal, dan bertemu dengan panglima perang Yamato Meison. Ketika tuan feodal ini melihat Stitch, dia merasa “gemas” melihatnya.

Lilo & Stitch mendapatkan seri anime yang berjudul Stitch! pada tahun 2008. Disney memproduksi seri ini bersama dengan studio anime Madhouse dari Jepang. Seri anime ini mendapatkan dua seri sekuel di Jepang: Stitch!: Itazura Alien no Daibōken dan Stitch!: Zutto Saikō no Tomodachi. Seri awalnya telah tayang di Jepang pada tahun 2008, dan dua sekuelnya telah tayang di Jepang pada tahun 2009 dan 2010. Sekuel spesial berdurasi satu jam, Stitch to Suna no Wakusei, telah tayang pada tahun 2012, dan anime spesial lainnya tayang pada tahun 2015.

Seri awalnya telah tayang di Disney XD di Amerika Serikat, tapi hanya lima episode saja yang ditayangkan. Season pertama ini telah ditayangkan dengan dub Inggris di wilayah lainnya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Film Anime 3D CG Shimajirō to Sora Tobu Fune Diperankan Oleh Keiko Han & Tomokazu Sugita

Previous article

Tidak Ada Film Anime Yang Menerima Nominasi Untuk Oscar Ke-92

Next article

You may also like

Komentar