MangaNewsShirley

Kaoru Mori Menggambar Chapter Baru Manga Shirley di Majalah Aokishi

0
Kaoru Mori Menggambar Chapter Baru Manga Shirley di Majalah Aokishi 1

Kadokawa telah mendaftarkan edisi perdana majalah baru Aokishi (Blue Knight) dengan chapter baru manga Shirley karya Kaoru Mori, yang berjudul Shirley Medicine. Edisi tersebut akan dirilis pada tanggal 20 April.

Chapter baru tersebut akan menjadi karya Shirley pertama yang diterbitkan sejak 2019. CMX telah menerbitkan manga orisinal Shirley di Amerika Utara. Manga ini mengikuti karakter utama pelayan wanita (maid) dan hidupnya di Edwardian England.

Manga Emma karya Mori telah mendapatkan adaptasi anime TV pada tahun 2005 dan sekuel pada tahun 2007. Mori juga menggambar manga A Bride’s Story.

Editor dari majalah Asuka, Harta, dan Dengeki Maoh membuat majalah Aokishi. Majalah ini bertujuan untuk tidak terikat oleh satu genre, dan akan menyelami aksi, romcom, fiksi historis, komedi 4-panel, dan genre lainnya. Beberapa manga dari Harta milik Enterbrain akan pindah ke majalah ini ketika diluncurkan, termasuk A Bride’s Story karya Mori, Go with the Clouds, North by Northwest karya Aki Irie, Benitsubaki karya Hirona Takahashi, dan Yagi to Hitsuji no Ōkan karya Tetsuya Nakamura. Ryō Yasohachi (Immortal Hounds) juga akan menggambar manga untuk majalah ini.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Trailer Film Anime Kud Wafter Ungkap Tanggal Debutnya di Bioskop Jepang

Previous article

Novel Sekuel Spinoff The irregular at magic high school Mendapatkan Manga

Next article

More in Manga

You may also like

Komentar