Kantai CollectionAnimeNews

Musim ke-2 Anime Kantai Collection Siap Tayang di Musim Gugur 2022

0
kantai collection

Akun Twitter resmi dari C2 Kikan pada hari Selasa (4/1) mengumumkan bahwa musim ke-2 anime Kantai Collection akan mulai ditayangkan pada musim gugur tahun ini.

Penerbit Kadokawa mengungkapkan dalam sebuah hasil laporan keuangan pada bulan November 2019 menyatakan musim ke-2 anime KanColle (singkatan dari Kantai Collection) saat ini masih dalam tahap produksi. Mereka pun memberi tahu kepada pihak C2 Kikan pada bulan Januari 2021 bahwa serial tersebut direncanakan akan tayang di tahun 2022.

Baca juga: Anime Kantai Collection Terbaru Siap Tayang pada Tahun 2022

Musim ke-2 Anime Kantai Collection Siap Tayang di Musim Gugur 2022 1

Anime ini diadaptasi dari sebuah game browser web yang diluncurkan pada tahun 2013. Game ini berlatarkan dunia di mana umat manusia telah kehilangan kendali atas lautan. Ancaman yang menguasai lautan adalah armada Abyssal. Satu-satunya yang dapat melawan ancaman ini adalah Kan-musume (secara harfiah di-istilahkan sebagai Gadis Armada), gadis yang memiliki semangat kapal angkatan laut dari masa lalu.

Serial anime TV musim pertama berjumlah TV 12 episode ditayangkan perdana pada bulan Januari 2015. Serial ini juga memiliki adaptasi film yang dibuka di Jepang pada November 2016.

 

Sumber:

Yu_Muyya

Azusa Tadokoro merilis single barunya ‘Hakoniwa no Kofuku’ yang merupakan lagu penutup dari “In the Land of Leadale”. Foto-foto terbarunya, sampul album dan video musik telah terungkap.

Previous article

Anime Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san akan Mulai Tayang pada Tanggal 2 April

Next article

You may also like

Komentar