AnimeNewsSoukou Musume Senki

Kano akan Membawakan Lagu Penutup untuk Anime Soukou Musume Senki

0
Kano akan Membawakan Lagu Penutup untuk Anime Soukou Musume Senki 1

Situs resmi untuk anime televisi Sōkō Musume Senki mengumumkan pada hari Jumat (27/11) bahwa Kano akan membawakan lagu tema penutup (ending) berjudul “Compass Song.”

Anime ini akan tayang perdana pada 6 Januari mendatang dan akan tayang di Tokyo MX, BS11, dan MBS.

Para pemeran utama pada anime ini, yaitu:

  • Rikako Aida sebagai Riko
  • Rie Murakawa sebagai Yui
  • Saori Ōnishi sebagai Kyōka
  • Ayaka Fukuhara sebagai Miharu
  • Saki Miyashita sebagai Suzuno

Keitaro Motonaga (Date A Live, film Digimon Adventure tri.) mengarahkan anime di Studio A-Cat dan bekerja sama dengan Level 5. Yasuyuki Muto (Deadman Wonderland, Sengoku Basara – Samurai Kings) akan membantu mengawasi bagian naskah, serta desain karakter yang akan ditangani oleh Kumi Horii (Infinite Stratos 2, Lovedol ~ Lovely Idol ~). Go Sakabe (Date A Live, film Digimon Adventure tri.) akan membantu mengubah musik di DMM Music. Lagu pembuka (opening) akan dibawakan oleh sang voice actor, Rikako Aida yang berjudul “Dream Hopper”.

Kano akan Membawakan Lagu Penutup untuk Anime Soukou Musume Senki 2

Cerita anime ini akan didasarkan pada kisah Sōkō Musume Mizel Rem Crisis, versi reboot dari franchise game-nya yang diluncurkan pada 21 Mei lalu. Game ini awalnya memulai debut nya pada Januari 2018, namun dihentikan untuk pemeliharaan jangka panjang pada Juni 2018.

Dalam game ini, karakter wanita dibalut beberapa bagian dari robot Little Battlers eXperience. DMM Games dan Level 5 mulai mengumumkan proyek tersebut pada September 2017. DMM Games men-streaming video animasi untuk game tersebut pada Oktober 2017.

Sōkō Musume direncanakan sebagai franchise multimedia, dengan model plastik yang direncanakan dari Kotobukiya, dan manga yang diluncurkan di majalah Corocoro Aniki milik Shogakukan pada edisi Winter 2020 pada November 2019.

Little Battlers eXperience adalah proyek multimedia kedua Level 5 setelah Inazuma Eleven. Level 5 memulai debutnya sebagai “near-future, plastic-model-building role-playing game” pada bulan Juni 2011 untuk PlayStation Portable. Perusahaan merilis beberapa game lain untuk Nintendo 3DS dan PlayStation Vita. Game Danbōru Senki Baku Boost versi Nintendo 3DS tiba di Jepang pada tahun 2012 dan di Amerika Utara dan Eropa pada tahun 2015 dengan judul LBX: Little Battlers eXperience.

Sumber: ANN, Sōkō Musume Senki official website

Manga Bestia Akhirnya Tamat

Previous article

Penyelenggara Olimpiade Tokyo Memperkirakan Penundaan akan Dikenakan Biaya Tambahan Sebanyak 200 Miliar Yen

Next article

You may also like

More in Anime

Komentar