Kaiju No. 8MangaNews

Kaiju No. 8 Menjadi Manga Shonen Jump Plus Tercepat yang Memiliki Lebih Dari 3 Juta Salinan dalam Sirkulasi

0
Kaiju No. 8 Menjadi Manga Shonen Jump Plus Tercepat yang Memiliki Lebih Dari 3 Juta Salinan dalam Sirkulasi 1

Shueisha telah mengumumkan bahwa manga Kaiju No. 8 karya Naoya Matsumoto telah melampaui tiga juta salinan dalam sirkulasi (termasuk salinan cetak dan digital, tetapi belum semuanya terjual). Seri ini adalah manga Shonen Jump+ tercepat yang mencapai tonggak sejarah ini.

Matsumoto membagikan ilustrasi peringatan dan pesan tulisan tangan yang menyatakan terima kasih kepada semua pembaca.

Kaiju No. 8 Menjadi Manga Shonen Jump Plus Tercepat yang Memiliki Lebih Dari 3 Juta Salinan dalam Sirkulasi 2

Matsumoto meluncurkan manga ini pada bulan Juli 2020 di situs Shonen Jump+ milik Shueisha. Volume cetakan pertamanya telah dirilis pada tanggal 4 Desember, dan volume ini sejak itu mendapatkan dua pencetakan lagi karena permintaan.

Manga ini mencapai satu juta salinan dalam cetakan pada tanggal 4 Maret. Ketika sebuah chapter baru diluncurkan, manga ini mengetren di Twitter dan dilihat lebih dari 1,5 juta kali selama minggu rilisnya. Setelah chapter ke-25 debut, manga ini dilihat sebanyak 70 juta kali pada tanggal 8 Februari — manga tercepat yang mencapai tonggak sejarah ini di layanan Shonen Jump+. Ketika volume ketiganya diluncurkan pada tanggal 4 Juni, manga ini mencapai lebih dari 2,5 juta salinan dalam cetakan.

Viz Media melisensikan manga ini. Perusahaan ini merilis chapter-chapternya secara digital, dan akan merilis volume pertamanya dalam bahasa Inggris pada musim gugur tahun ini. Shueisha telah menerbitkan manga ini di layanan MANGA Plus dengan judul Monster #8, dan menjelaskan ceritanya:

Seorang pria yang mengerjakan pekerjaan yang jauh dari impian masa kecilnya terlibat dalam situasi yang tidak terduga…! Menjadi monster, dia sekali lagi bertujuan untuk memenuhi impian seumur hidupnya…!

Seri ini dinominasikan untuk Penghargaan Manga Taisho ke-14 pada bulan Januari.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Seri Game Final Fantasy Pixel Remaster Diungkapkan untuk Ponsel dan PC

Previous article

Trailer Film My Hero Academia World Heroes’ Mission Mengungkapkan dan Memperdengarkan Lagu Tema dari Asian Kung-Fu Generation

Next article

More in Kaiju No. 8

You may also like

Komentar