Metal MaxNewsGames

Kadokawa Umumkan Game Metal Saga Baru

0
Kadokawa Umumkan Game Metal Saga Baru 1

Kadokawa Games mengumumkan selama acara livestream pada tanggal 13 Maret bahwa mereka sedang mengembangkan tiga game baru dalam seri Metal Max, termasuk game Metal Saga yang sepenuhnya baru yang berjudul tentatif Project Wolf. Situs teaser game-nya memiliki hitung mundur yang akan mengungkap sesuatu pada tanggal 23 Mei.

Kadokawa Games juga mengungkap bahwa game sekuel yang disebut Metal Max Xeno: Reborn 2 yang sebelumnya sudah diumumkan sekarang secara resmi berjudul Metal Max Wild West dan akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Switch tahun ini. Seri ini juga mendapatkan game spinoff yang berfokus di sekitar anjing Pochi berjudul Metal Dogs yang akan debut pada musim panas tahun ini di PC lewat Steam.

Kadokawa Umumkan Game Metal Saga Baru 2

Kadokawa Umumkan Game Metal Saga Baru 3

RPG pasca apokaliptik Metal Max pertama dirilis pada tahun 1991, diikuti oleh Metal Max 2 pada tahun 1993. Atlus merilis salah satu dari bagian franchise Metal Max, yaitu Metal Saga, di Amerika Utara pada tahun 2006. Kadokawa Games merilis Metal Max Xeno untuk PS4 dan PlayStation Vita di Jepang, Asia, dan Barat pada bulan April 2018. Kadokawa Games juga mengembangkan remake untuk game-nya untuk PS4 dan Switch berjudul Metal Max Xeno: Reborn yang telah dirilis pada bulan September 2020 untuk PS4 dan Switch.

Sumber: ANN

Mito.Chan

The Idolm@ster SideM Mendapatkan Game Smartphone Baru, Growing Stars

Previous article

Anime TV Penguindrum Garapan Kunihiko Ikuhara Mendapatkan Proyek Film Kompilasi

Next article

You may also like

Komentar