MangaNews

Kadokawa Perlihatkan Video Promosi Animasi dari Manga Kaijū-iro no Shima Volume Pertama

0
Kadokawa Perlihatkan Video Promosi Animasi dari Manga Kaijū-iro no Shima Volume Pertama 1

Jum’at (5/3) Kadokawa melalui kanal Youtube melakukan streaming video promosi animasi untuk Manga Kaijū-iro no Shima (Monster-Colored Island or Scheelite-Colored Island) karya dari Mitsuru Hattori.

Video tersebut mempromosikan volume satu dari manga Kaijū-iro no Shima yang akan dirilis pada tanggal 9 Maret 2021. Dalam video promosi tersebut Kadokawa tidak mengonfirmasi secara eksplisit mengenai adaptasi anime dari manga tersebut.

Sinopsis :

Cerita berpusat pada dua gadis Kon Chigawa yang tidak pernah meninggalkan pulau asalnya dan seorang gadis kota bernama Furuka Hitoto yang datang ke pulau tersebut. Kon sering berdiam diri di “Lubang Monster”, sebuah gua tepi laut yang konon merupakan rumah bagi monster. Suatu hari, saat menuju ke gua, Kon melihat Furuka berdiri di atas tebing tepi pantai.

Staf & Seiyuu:

  • Nao Toyama(seiyuu) sebagai Kon Chigawa
  • Uesaka Sumire(Seiyuu) sebagai Furuka Hitoto
  • Shinpei Tomooka ( Trinity Seven: Eternal Library & Alchemic Girl , Pompo: The Cinéphile) Sebagai sutradara
  • Yuta Kiso (Arte) bertugas mendesain karakter

Hattori meluncurkan manga tersebut di Majalah Bessatsu Dragon Age milik Kadokawa pada September 2018.

Selain itu beberapa manga yang dikerjakan Hattori adalah Sankarea (2009-2014) yang diadaptasi menjadi anime pada 2012, Kenko Zenrakei Suieibu Umisho, dan manga terbarunya berjudul Kirei ni Shitemoraemasuka (Will You Clean This For Me?) Di majalah Young Gangan

Belakangan Hattori juga sedang mengembangkan seninya untuk adaptasi manga dari novel yang berjudul Imperfect Shojo karya NisiOisin.

Sumber : ANN

startrik

Proyek Anime Aria the Benedizione Diumumkan

Previous article

Nama Domain ‘Spy-Family.net’ Terdaftar

Next article

More in Manga

You may also like

Komentar