IndustryNews

Kadokawa Menunjuk Takeshi Natsuno sebagai Presiden Baru dengan Chief Anime Officer Shinichiro Inoue Pensiun

0
Kadokawa Menunjuk Takeshi Natsuno sebagai Presiden Baru dengan Chief Anime Officer Shinichiro Inoue Pensiun 1

Perusahaan media Kadokawa telah mengumumkan bahwa mereka akan menunjuk presiden dan CEO Dwango (dan dewan direksi dan chief digital officer (CDO) Kadokawa saat ini), yaitu Takeshi Natsuno, sebagai presiden barunya pada tanggal 22 Juni. Presiden dan CEO Kadokawa saat ini, Masaki Matsubara akan pensiun pada hari yang sama, dan dia akan ditunjuk menjadi wakil ketua dewan (vice chairman of the board) tanpa hak perwakilan. Direktur perwakilan dan chief anime officer (pejabat ketua per-anime-an) Shinichiro Inoue juga akan pensiun dan menjadi penasihat yang baru ditunjuk.

Chief human resources officer (pejabat ketua sumber daya manusia) sekaligus chief literature & movie officer (pejabat ketua kesastraan & perfilman) Naohisa Yamashita akan dipromosikan menjadi direktur perwakilan. Petugas eksekutif Tsuyoshi Kikuchi akan menjadi chief anime officer baru.

Direktur luar Takeo Takasu akan pensiun, dan mantan direktur perwakilan dan penasihat NTT Hirо̄ Unо̄ra akan ditunjuk sebagai direktur luar yang baru. Cindy Chou, direktur pelaksana J-GUIDE Marketing untuk pasar Cina, akan menjadi direktur baru.

Perusahaan menerapkan perubahan ini “untuk memperkuat struktur manajemen dan untuk mempercepat pelaksanaan bisnis.”

Pada bulan Februari, Kadokawa membentuk aliansi modal dengan CyberAgent, Inc. dan Sony untuk memperkuat bisnis game dan animasinya.

Kadokawa mereorganisasi struktur korporasinya pada bulan Oktober. Perusahaan mengganti enam departemen sebelumnya dengan 13 grup berbeda, yang masing-masing memiliki seorang “chief officer” (pejabat ketua) eksekutif yang menyandang gelar grup mereka masing-masing. Kadokawa mencatat bahwa restrukturisasi ini akan memungkinkan perusahaan mencapai struktur korporasi yang lebih datar dan horizontal.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Adaptasi Manga dari Anime Vivy -Fluorite Eye’s Song- Diluncurkan pada Bulan Ini

Previous article

Game PC dan Switch ‘Project Mikhail’ untuk Muv-Luv Ditunda ke Bulan Agustus

Next article

You may also like

More in Industry

Komentar