Odd TaxiNewsAnime

Akun Twitter Karakter Kabasawa dari Odd Taxi Mereferensikan Peristiwa Animenya dalam Waktu Nyata

0
Kabasawa twitter

Akun Twitter Karakter Kabasawa dari Odd Taxi Mereferensikan Peristiwa Animenya dalam Waktu Nyata 1

Penonton anime Odd Taxi mungkin ingat bahwa Kabasawa adalah pengguna media sosial yang produktif. Ternyata, akunnya benar-benar ada di Twitter secara nyata. Akun sederhana @kbsw_t pertama kali bergabung dengan Twitter pada bulan Juli 2020 dan membuat pos pertamanya pada tanggal 1 September. Selama bulan-bulan berikutnya, akun tersebut sering membuat pos yang merujuk pada peristiwa anime… saat tanggal peristiwa itu terjadi dalam cerita.

Pos Kabasawa yang paling populer adalah swafoto yang menjadi titik plot di episode 1. Pos tersebut pertama kali dipos pada 10 Oktober 2020. Gambar tersebut menunjukkan Kabasawa berpose di taksi bersama Odokawa

Di anime, pos tersebut mendadak ramai secara daring dalam beberapa menit karena alasan yang tidak disengaja, tetapi dalam dunia nyata pos tersebut menarik sebagian besar perhatiannya pada bulan April, setelah episode debutnya. Banyak pengguna berkomentar tentang betapa pintarnya akun Twitter yang menyelinap di bawah radar pada saat itu untuk mencocokkan peristiwa anime. Itu juga menginspirasi penggemar untuk meneliti twit untuk petunjuk tentang perkembangan cerita di masa depan.

Twit terakhir di akun tersebut tertanggal 8 November. Ia mengepos gambar keluku (thumbnail) video “Yootube” yang menyatakan bahwa Kabasawa telah menutup akun dengan “menyerah.” Pos ini sesuai dengan peristiwa dari episode 9 animenya.

Mangaka Kadzuya Konomoto (Seto Utsumi) menulis cerita anime ini. Ceritanya mengikuti Kotogawa, seorang pengemudi taksi berusia 41 tahun yang eksentrik dan pendiam yang tidak memiliki kerabat dan tidak banyak berhubungan dengan orang lain. Meskipun begitu, dia melakukan percakapan dengan pelanggannya, termasuk seorang mahasiswa yang ingin menjadi viral, perawat yang menyembunyikan rahasia, komedian yang gagal, berandal jalanan, dan idola yang sedang naik daun. Percakapan tersebut membawanya ke seorang gadis yang telah menghilang.

Mito.Chan

Band rock Jepang “tricot” merilis single dan music video baru berjudul ‘INAI’!

Previous article

Anime Miss Kobayashi’s Dragon Maid S Akan Tayang Perdana pada Tanggal 7 Juli

Next article

You may also like

More in Odd Taxi

Komentar