NewsManga

Junji Ito Menggambar Manga Sinopsis untuk Film The Lighthouse

0
Junji Ito Menggambar Manga Sinopsis untuk Film The Lighthouse 1

Artis dan kreator manga horor terkenal Junji Ito mengilustrasikan manga sinopsis dari film The Lighthouse tahun 2019 garapan Robert Eggers untuk memperingati rilisnya film tersebut di Jepang pada bulan Juli tahun ini. The Lighthouse akan dibuka di bioskop Jepang pada tanggal 9 Juli, dan manga Ito tersebut akan disertakan dalam pamflet teatrikal yang akan dijual saat penayangan. Dua halaman manganya dibuat tersedia untuk pratinjau sebelum perilisan filmnya:

Junji Ito Menggambar Manga Sinopsis untuk Film The Lighthouse 2

Ito mengatakan bahwa dia terkesan dengan presentasi hitam putih dan suasana suram film tersebut, dan ingin menangkap aspek-aspek itu dalam manganya. “Saya ingin menciptakan kembali interaksi terdistorsi antara [karakter] dan ekspresi halus di wajah masing-masing, dan di atas semua itu, bayangan dan cahaya intens yang mendominasi layar film,” komentar Ito.

The Lighthouse telah dirilis pada bulan Oktober 2019 di A.S. A24 menjelaskan filmnya:

Dari Robert Eggers, pembuat film visioner di balik mahakarya horor modern The Witch, muncul kisah hipnotik dan bersifat halusinasi dari dua penjaga mercusuar di pulau New England yang terpencil dan misterius pada tahun 1890-an.

Trailer film bisa dilihat di bawah ini:

Sumber: Comic Natalie via ANN

Mito.Chan

Kecelakaan Truk di Prefektur Chiba Sebabkan 2 Anak Tewas dan 3 Lainnya Luka-Luka

Previous article

Anime Boku-tachi no Remake akan Ditayangkan secara Simulcast oleh Ani-One Asia

Next article

More in News

You may also like

Komentar