Nekogari Zoku no OsaNewsNovel

Jun Maeda dari Key Mengungkapkan Cerita Novel Nekogari Zoku no Osa dan Tanggal Rilisnya

0
Jun Maeda dari Key Mengungkapkan Cerita Novel Nekogari Zoku no Osa dan Tanggal Rilisnya 1

Perusahaan media Visual Arts/Key secara resmi mengumumkan novel baru berjudul Nekogari Zoku no Osa (The Cat-Hunting Tribe’s Chief) karya penulis Jun Maeda pada tanggal 12 April. Novel ini akan dirilis pada tanggal 19 Mei. Situs novelnya juga menyediakan ringkasan cerita novelnya.

Cerita novelnya dimulai ketika seorang mahasiswa melihat seorang wanita di atas tebing di tepi laut. Ketika dia mendekatinya, dia mengetahui bahwa dia mencoba bunuh diri dengan melompat dari tebing. Dia memberi tahu mahasiswa itu tentang dirinya sendiri, tentang bagaimana dia telah menggubah banyak karya musik terkenal, dan entah bagaimana dia dibenci oleh semua kucing. Saat dia berbicara, si mahasiswa hanya dapat memikirkan kefasihan sang komposer tersebut, dan tidak tahan memikirkan orang jenius yang dia temui pertama kali berusaha mati. Dengan maksud mengubah pikirannya, si mahasiswa mengundangnya ke rumah kosnya. Berikutnya adalah kisah enam hari mereka bersama.

Kodansha sebelumya mendaftarkan bukunya pada bulan Januari dengan tanggal rilis 23 Maret, tapi kemudian menghapus daftar itu.

Maeda terkenal karena menulis novel visual dari Visual Art’s/Key termasuk Kanon, Air, Clannad, dan Little Busters!, yang semuanya menerima adaptasi anime. Maeda juga seorang komposer musik untuk novel visual yang telah ditulisnya. Dia telah menyusun, atau sebaliknya mengawasi produksi musik, untuk novel visual Key lainnya, seperti Kud Wafter dan Rewrite.

Maeda pertama kali berkolaborasi dengan P.A. Works untuk mengerjakan proyek media campuran Angel Beats! pada tahun 2010, kemudian mereka berkolaborasi lagi di anime Charlotte pada tahun 2015, dan sekali lagi berkolaborasi untuk anime The Day I Became a God pada bulan Oktober 2020. Maeda menggubah lagu tema dan musik untuk ketiga anime tersebut.

Maeda menyediakan konsep orisinal untuk game Summer Pockets yang debut untuk Windows PC pada bulan Juni 2018 dan untuk iOS dan Android pada bulan Desember 2018. Selain itu, Maeda mengembangkan Heaven Burns Red, game pertama yang sepenuhnya baru dalam lebih dari 14 tahun.

Maeda menderita kardiomiopati dilatasi idiopatik (pembesaran yang tidak dapat dijelaskan dan melemahnya ventrikel kiri jantung). Dia dirawat di rumah sakit selama lima bulan pada 2016. Dia mengungkapkan kemudian pada tahun itu bahwa kondisi jantungnya memerlukan transplantasi jantung, meskipun dia kemudian meyakinkan penggemar bahwa dia masih memiliki umur panjang, dan masih akan menulis lebih banyak cerita.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Serial Anime TV Crossover Key, Kaginado, Tayang Perdana pada Bulan Oktober

Previous article

Anggota Jr.EXILE Berkolaborasi pada Proyek “Realitas Campuran” Battle of Tokyo dari LDH Japan dengan Anime dan Game

Next article

You may also like

Komentar